2PM, Kostum Panggung Segila Konsernya

Safyra Primadyta , CNN Indonesia | Senin, 30/03/2015 08:11 WIB
2PM, Kostum Panggung Segila Konsernya Personel boyband 2PM, Nichkhun Buck Horvejkul saat berkonser di Istora Senayan, Jakarta (Safyra Primadhyta/CNN Indonesia)
Jakarta, CNN Indonesia -- Usia yang bertambah nampaknya tak menjadi penghalang personel 2PM untuk tetap berjiwa muda. Salah satunya dapat terlihat dari kostum yang dikenakan di sepanjang konser bertajuk 2PM World Tour Go Crazy in Jakarta yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Berbeda dengan konsernya terdahulu, What Time Is It?, yang didominasi warna-warna netral seperti warna hitam dan putih, kostum konser Go Crazy terlihat lebih ramai dengan variasi desain, warna, dan motif yang mencolok.

Pada konser sebelumnya memang boyband yang digawangi  Kim Minjun/ Jun. K (27), Nichkhun Buck Horvejkul (26), Ok Taecyeon (26), Jang Wooyoung (25), Lee Junho (25), dan Hwang Chansung (25) ini ingin menunjukkan bahwa mereka telah bertransformasi menjadi enam pria dewasa. Sebagai konsekuensi, desain kostumnya lebih banyak berupa kemeja dan jas yang terkesan formal.


Untuk konser Go Crazy, masing-masing personel group yang debutnya hampir tujuh tahun yang lalu ini ingin terlihat muda dan funky. Mereka seperti ingin merefleksikan kegilaan dalam sebuah pesta.

Sebagai contoh, keenam pria ini tampak konyol di atas panggung ketika membawakan lagu Go Crazy. Wooyoung dengan percaya diri mengenakan kaos polos berlengan panjang yang ditutup kemeja pantai bermotif gelap dengan celana pendek berwarna merah. Untuk menambah kegilaan, Wooyoung mengenakan kaos kaki selutut sambil memakai tas punggung bermotif merah.

Tak mau kalah gila dengan Wooyoung, Jun.K mengenakan jubah putih ala pemain tinju, Nichkhun mengenakan kostum bermotif pink dan putih. Chansung mengenakan jaket bermotif oranye. Sementara itu, Junho lebih memilih  kemeja lengan panjang bermotif gelap dan Taecyeon lebih suka mengenakan baju gelap berlengan pendek setengah transparan.

Tercatat dari enam kali pergantian kostum, personel 2PM hanya dua kali mengenakan outfit yang seragam dan terkesan formal yaitu jas hitam beraksen perak dan jubah hitam beraksen merah. Kostum tersebut mereka kenakan ketika mereka harus membawakan lagu-lagu yang menonjolkan sisi mereka sebagai enam pria dewasa diantaranya I’m Your Man, All Day Think of You (A.D.T.O.Y), dan Game Over.


(utw/utw)