Busana-busana Seksi Pencuri Perhatian di Ajang Met Gala 2015

REUTERS/Lucas Jackson, CNN Indonesia | Selasa, 05/05/2015 13:35 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Met Gala 2015 digelar dengant tema China: Through the Looking Glass, macam-macam interpretasi busana para selebriti dari tema Tiongkok tersebut.

Chloe Sevigny mengenakan koleksi dari JW Anderson yang menonjolkan bagian atas dadanya pada perhelatan di Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala 2015 di Manhattan, Senin (4/5) waktu setempat. (REUTERS/Lucas Jackson)
Beyonce tampil penuh kejutan bersama suaminya Jay Z  di ajang Met Gala 2015 di Metropolitan Museum of Art. Queen Bey mengenakan gaun Givenchy yang berhiaskan berlian dengan riasan rambut ekor kuda tinggi. (REUTERS/Andrew Kelly)
Lebih dari sepekan usai wawancara bersejarah mantan suaminya Bruce Jenner dengan Diane Sawyer, ajang Met Gala 2015 adalah penampilan pertama Kris Jenner di karpet merah. Jenner (59) tampil percaya diri dalam balutan gaun merah dipadukan dengan sabuk emas, dan anting lentera raksasa emas. (REUTERS/Lucas Jackson)
Penyanyi Inggris FKA twigs datang dengan gaun renda berawarna-warni yang bergambar tubuh telanjang di ajang Met Gala 2015 bersama tunangannya Robert Pattinson. Musisi tersebut memadukan dengan cincin pertunangannya dengan Pattinson. (REUTERS/Andrew Kelly)
Penyanyi Inggris FKA twigs, yang nama aslinya Tahliah Debrett Barnett, memadukan gaunnya dengan cincin pertunangannya dengan Robert Pattinson. (REUTERS/Andrew Kelly)
Rihanna benar-benar mencuri perhatian di Met Gala 2015 dengan mengenakan jubah emas agung rancangan desainer couture China, Guo Pei. (REUTERS/Lucas Jackson)
Busana menakjubkan Rihanna ini menampilkan bordir emas gelap dengan beberapa motif floral dan dilapisi bulu kuning secerah matahari. Di kepalanya terpasang topi baja emas, mengukuhkannya bak permaisuri Tiongkok. (REUTERS/Lucas Jackson)
Julianne Moore berbalut gaun hitam coutoure Givenchy yang sederhana tapi tetap memancarkan pesona sang aktris di ajang Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala 2015 di Manhattan, Senin (4/5) waktu setempat. (REUTERS/Lucas Jackson)
Lady Gaga menghadiri karpet merah Met Gala 2015 dengan busana bergaya kimono tebal berhiaskan bulu-bulu hitam. (REUTERS/Lucas Jackson)
Lady Gaga menghadiri gala tahunan ini sejak pertama kali diadakan pada 2010. Kala itu dia tampil dengan dengan kostum kucing tipis dari Giorgio Armani yang bertabur kristal (REUTERS/Lucas Jackson)
Semua mata tertuju pada pasangan Kim Kardashian dan Kanye West saat mereka berjalan di karpet merah ajang Met Gala 2015. Sementara, West tampil necis dengan setelan jas hitam. (REUTERS/Lucas Jackson)
Kim Kardashian yang gemar berbusana tembus pandang ini memesona dengan gaun tipis putih dengan aksen bulu di ujung bawah gaun rancangan Peter Dundas untuk Robert Cavalli ini. (REUTERS/Lucas Jackson)
Sienna Miller tampil di karpet merah Met Gala 2015 mengenakan rancangan karya desainer Thakoon. Setelan, celana dan outer berpayet merah serasi dengan sabuk hitam dan anting hitam panjang. (REUTERS/Lucas Jackson)
Sienna Miller bersama sang perancang busana, Thakoon Panicghul di perhelatan Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala 2015 di Manhattan, Senin (4/5) waktu setempat. (REUTERS/Lucas Jackson)
Justin Bieber tiba di Met Gala 2015 dengan mantel berdetail naga emas dari rumah fesyen Balmain. Dengan busana ini Beiber benar-benar berniat keras untuk tampil menyesuaikan tema besar China: Through the Looking Glass di Manhattan New York, Senin (4/5) waktu setempat. (REUTERS/Lucas Jackson)
Justin Beiber tampak keren bersama perancang busananya Olivier Rousteing di ajang Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala 2015 di Manhattan, Senin (4/5) waktu setempat. (REUTERS/Lucas Jackson).
Sofia Vergara tampil bak seorang putri dengan gaun dari rumah busana Marchesa. Bintang yang hadir dengan tunangannya yang bertuksedo Joe Manganiello ini memilih gaun beraksen kurva yang menggairahkan, tapi juga romantis dengan aksen manik-manik bunga. (REUTERS/Lucas Jackson)
Kate Hudson tampil mengilap di karpet merah Met Gala 2015 di Metropolitan Museum of Art  di New York City pada Senin (4/5). Hudson mengenakan gaun emas bergaya Tiongkok dari Michael Kors. Hamparan akses daun emas menciptakan efek glamor. (REUTERS/Lucas Jackson)
Jennifer Lopez memamerkan bokong seksinya di karpet merah ajang Met Gala 2015. Gaun ombre merah Versace dengan desain payet naga dirancang dengan siluet duyung berbuntut tule yang sekilas tampak berbentuk jilatan api. (REUTERS/Lucas Jackson)
Katy Perry menghadiri Met Gala dengan gaun strapless hitam rancangan Moschino. Gaun Perry menampilkan cipratan warna, seolah semprotan seniman grafiti. Perry juga datang bersama Jeremy Scott, orang yang berjasa di balik gauk pestanya. (REUTERS/Andrew Kelly)
Sarah Jessica Parker tiba di Metropolitan Museum of Art Institute Gala dengan tampilan agar liar. Parker mengenakan topi baja rancangan desainer topi Philip Treacy, lengkap dengan jumbai api panjang dari beban merah berbulu. Parker mengenakan baju rancangannya sendiri yang berkolaborasi dengan H&M. (REUTERS/Andrew Kelly)