Delapan Negara Tujuan Wisata yang Paling Berbahaya di Dunia

Christina Andhika Setyanti | CNN Indonesia
Jumat, 15 May 2015 15:45 WIB
Yang harus disadari oleh wisatawan adalah tak semua lokasi di dunia jadi tempat yang asik, nyaman dan aman untuk berlibur. ilustrasi berlibur (GLady/Pixabay)
Jakarta, CNN Indonesia -- Berlibur ke berbagai tempat di seluruh dunia adalah sebuah hal yang sangat diidamkan banyak orang. Dengan banyaknya promo penerbangan yang semakin murah dan juga semakin banyak lokasi yang makin terjangkau maskapai penerbangan, Anda semakin bisa pergi ke berbagai tempat yang unik.

Namun yang harus disadari adalah tak semua lokasi di dunia jadi tempat yang asik dan nyaman untuk berlibur. Bukan karena harga tiket yang mahal, kurs mata uang yang mahal atau bahkan ketidaknyamanannya. Beberapa tempat wisata justru diklaim tak aman untuk wisatawan.

Anda mungkin seringkali mendengar cerita bahwa ada beberapa wisawatan yang pergi berlibur, namun sampai di sana mereka dirampok, dipukuli, diculik atau bahkan yang paling parah, ada juga yang meninggal.


Hal ini biasanya disebabkan karena banyak hal, misalnya kemiskinan daerahnya, xenophobia (benci orang asing), konflik narkoba atau apa pun.

Mengutip The Richest, berikut beberapa negara yang diklaim berbahaya untuk wisatawan asing.

Acapulco, Meksiko

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2 3 4 ... 9
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER