Kate Middleton Kembali Langsing Tampil dengan Skinny Jeans

Merry Wahyuningsih, CNN Indonesia | Senin, 15/06/2015 11:59 WIB
Kate Middleton Kembali Langsing Tampil dengan Skinny Jeans Penampilan Kate Middleton kasual dengan mengenakan kaus bermotif garis dan celana jin ketat (Chris Jackson/Getty Images)
Jakarta, CNN Indonesia -- Hanya enam minggu setelah melahirkan anak keduanya, Putri Charlotte, tubuh Kate Middleton sudah kembali tampak langsing. Ia bahkan sudah bisa mengenakan skinny jeans atau celana jin ketat.

Bersama putra sulungnya, Pangeran George (23 bulan) dan suaminya William, Kate tampak bergabung menyaksikan Festival Polo di Beaufort Polo Club, Gloucestershire. Festival tersebut juga dihadiri oleh Pangeran Charles dan Pangeran Harry.

Kate sudah kembali tampak langsing (Chris Jackson/Getty Images)
Kehadiran Kate ke publik kali ini tentu saja menarik perhatian para fotografer. Pasalnya, Kate yang tampil kasual dengan mengenakan kaus bermotif garis biru putih, skinny jeans, dan sepatu flat berwarna krem, tidak tampak seperti seorang ibu yang baru saja melahirkan.


Di penampilan keduanya pascamelahirkan, Kate terlihat santai menemani si kecil George yang lincah berlari ke sana ke mari. George tampil serasi dengan sang ibu, mengenakan kemaja putih, kardigan biru, dan celana pendek berwarna biru tua. Tingkahnya tampak menggemaskan, berlari-lari sambil menggenggam mobil mainan berwarna merah.

Sebenarnya, tubuh Kate yang sudah tampak langsing tidak terlalu mengejutkan. Sehari setelah melahirkan putrinya, tubuh Kate memang tidak terlihat terlalu gemuk.


Saat tampil di publik untuk pertama kalinya setelah melahirkan itu, Kate tampak cantik menggunakan gaun mini berwarna kuning lemon dan bergradasi putih dari Jenny Packham, serta sepatu bertumit berwarna beige.

Meski begitu, tampilannya yang cantik usai melahirkan sempat menuai kritikan di dunia maya. Saat itu, banyak yang menganggap penampilannya tidak wajar. Pasalnya, seperti ibu-ibu lainnya di seluruh dunia, setelah melahirkan seharusnya terlihat lelah dan 'berantakan.'




(mer)