Unik, Lupita Nyong'o Lembapkan Rambut dengan Setrika Uap

Christina Andhika Setyanti | CNN Indonesia
Senin, 13 Jul 2015 18:47 WIB
Sama seperti perempuan lain di seluruh dunia, ia memakai semua apa yang ada di sekelilingnya, termasuk setrika uap untuk melembapkan rambutnya. Lupita Nyong'o melembapkan rambut dengan setrika uap (Dok. Akun Instagram @lupitanyongo)
Jakarta, CNN Indonesia -- Lupita Nyong'o selalu terlihat cantik dalam segala kesempatan. Sosoknya termasuk pandai memadukan pakaian, riasan dan juga tata rambut yang sesuai dengan acara dan juga warna kulitnya.

Hanya saja untuk mendapatkan tampilan rambut yang cantik, dia tak selalu pakai cara yang rumit dan mahal di salon. Kenyataannya, sama seperti perempuan lain di seluruh dunia, ia memakai semua apa yang ada di sekelilingnya.

Mengutip Buzz Feed, bintang 12 Years of Slaves ini membeberkan trik menata rambut keriting pendeknya agar selalu prima.

Untuk merawat rambutnya, Lupita selalu membawa air dalam botol semprot untuk melembapkan rambut keritingnya. Namun, saat tengah berada di Kenya, dia sadar kalau sudah meninggalkan botol semprot tersebut.

Baginya, ketinggalan botol semprot ini bukan sekadar jadi hal ringan yang terlupa. Tapi jadi sebuah tragedi.

Namun pepatah 'tak ada rotan akar pun jadi' rupanya juga diterapkan sang penata rambut, Vernon Francois. Akalnya mulai berjalan, dia mencari solusi botol semprot ini dari peralatan yang ada di sekitarnya.

Lucunya, Francois memanfaatkan setrika uap untuk melembapkan rambut Lupita. Diunggah dalam akun instagramnya, Lupita memperlihatkan bagaimana cara penata rambutnya menyemprotkan air ke rambutnya.

"My #tbt is a Hair tip from the infinitely talented @vernonfrancois: when you go #glamping and you forgot your spray bottle, an iron can come in very handy... #multipurposehouseholdappliances #Kenya #Amboseli #Safariglam #thisiscalledcreativity #dontturniton," tulis Lupita dalam akunnya.

Setrika uap ini tak dipakai untuk menggosok rambutnya. Namun, setrika ini hanya dimanfaatkan bagian penyemprotnya.

Dalam video terlihat Lupita memejamkan matanya saat Francois menyemprotkan uap air ke sekeliling rambutnya. Setelah lembap, rambutnya siap ditata dengan rapih.


(chs/mer)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER