Tips Membina Hubungan Asmara dan Tubuh Sehat ala Lea Michele

Masyaril Ahmad, CNN Indonesia | Selasa, 28/07/2015 09:56 WIB
Mungkin sedang mencari nasihat tentang hubungan yang sukses? Ada baiknya ada mendengarkan nasihat yang diberikan oleh Lea Michele. Si cantik Lea Michele (Frazer Harrison/Getty Images)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mungkin sedang mencari nasihat tentang hubungan yang sukses? Ada baiknya ada mendengarkan nasihat yang diberikan oleh Lea Michele. Seperti banyak penggemar tahu, alumni Glee ini sangat bahagia dengan pacarnya, Matthew Paetz.

Untuk Anda yang sedang ingin mencari hubungan istimewa, Michele memiliki beberapa tips.

"Saya pikir satu-satunya cara agar setiap orang benar-benar dapat memiliki hubungan yang sukses adalah jika mereka benar-benar baik kepada diri sendiri," katanya mengungkapkan kepada E! News. "Bagi saya, sepanjang hidup, saya telah mencoba untuk tumbuh dan memperkuat diri secara individual dan menjadi yang paling bahagia, menjadi orang yang sehat dengan cara sendiri."


"Dan kemudian apapun yang alam semesta berikan ke dalam hidup saya, biarkanlah itu terjadi."

Michele yang sekarang aktif dalam kampanye #ActuallySheCan ini ingin membantu dan mendukung perempuan muda untuk belajar dan berbagi informasi dengan satu sama lain tentang kesehatan.

Selain menghabiskan waktu dengan pacarnya, Michele sekarang juga sedang melakukan syuting Scream Queens di New Orleans. Sementara acara TV tersebut membuat jadwalnya semakin sibuk, aktris berusia 28 tahun ini memprioritas untuk latihan olahraga dan fokus pada kesehatannya.

Untungnya, dia berteman baik dengan aktris Emma Roberts yang selalu mengajaknya berolahraga.

“Saya sedang banyak latihan sekarang," katanya. "Emma Roberts membawa saya ke sebuah studio pilates dan saya sangat menyukainya."

Dan sementara Michele berharap ia bisa makan lebih banyak pizza, Michele tahu dia harus tetap berhati-hati.

"Kenyataannya makanan yang membakar kalorimu dan kamu makan untuk dapat energi. Kamu ingin makan karbohidrat dan pizza. Itu memang favorit saya tetapi itu membuatmu lelah," kata dia berbagi. "Makanan saya adalah bahan bakar saya. Makanan itu membantu saya pada jam kerja yang panjang di tempat kerja, jadi saya mencoba untuk makan makanan yang sehat."


(mer)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK