Seorang Jejaka Dapat Penis Bionik Setelah Tragedi Masa Kecil

Windratie, CNN Indonesia | Senin, 24/08/2015 23:18 WIB
Seorang Jejaka Dapat Penis Bionik Setelah Tragedi Masa Kecil Diperlukan beberapa orang dokter, puluhan operasi serta waktu tiga tahun untuk membentuk dan memasang bagian tubuh baru tersebut. (Getty images/ shakzu)
Jakarta, CNN Indonesia -- Hidup rasanya sangat tak adil bagi Mohammed Abad. Jejaka 43 tahun dari Edinburgh, Skotlandia itu kehilangan alat kelaminnya setelah dia ditabrak mobil dan terseret 600 kaki saat usianya masih enam tahun.

Dilansir dari laman Huffington Post, tiga puluh tahun kemudian, Abad seolah mendapat kesempatan untuk hidup kembali. Tak cuma itu, setelah ahli bedah dari Universitas College London memberinya penis bionik berukuran delapan, dia juga punya kesempatan untuk melakukan hubungan seks kembali.

Menggunakan tombol di skrotum, Abad sekarang bisa memompa alat kedewasaan baru dengan cairan dari implan dari perutnya.


“Jika Anda ingin sedikit beraksi, Anda tinggal menekan tombol 'on', dan jika sudah selesai Anda tekan tombol lainnya. Hanya butuh waktu dua detik saja,” katanya. Jelas ini bukan operasi biasa.

Diperlukan beberapa orang dokter, puluhan operasi serta waktu tiga tahun untuk membentuk dan memasang bagian tubuh baru tersebut yang memakai cangkok kulit dari lengannya. Operasi final pada bulan lalu memerlukan waktu sampai sebelas jam.

Dan sekarang, Abad pun mencari cinta sejatinya. “Beberapa perempuan mungkin ingin mencobanya,” ujar Abad.

Pada 2013, Abad pernah muncul di sebuah segmen  berita berjudul Embarrassing Bodies. Dalam program tersebut, dia mengatakan bahwa kondisi penisnya usai kecelakaan, yang ukurannya hanya sedikit lebih panjang dari dua inci, benar-benar mati rasa.

Abad bukanlah lelaki pertama yang mendapatkan kebanggaan baru seperti ini. Seorang lelaki Afrika Selatan yang menerima tranplantasi penis pertama di dunia pada tahun lalu memiliki fungsi penis yang baik, dan telah dianugerahi seorang anak dari pasangannya.

(win/utw)