Tren Bentuk Paha Thigh Gap 'Tergusur' oleh Thighbrow

Christina Andhika Setyanti, CNN Indonesia | Senin, 14/09/2015 18:13 WIB
Setelah fenomena thight gap alias berlomba-lomba punya jarak antar kedua paha saling berjauhan, kini ada tren paha yang terbaru, thighbrow. Thighbrow yang dimiliki oleh Khloe Kardashian dan Kendall Jenner (Dok. Akun Instagram @khloekardashian)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tren tubuh memang tak bisa bertahan lama. Selalu ada yang baru dalam beberapa waktu. Setelah fenomena thight gap alias berlomba-lomba punya jarak antar kedua paha saling berjauhan (yang menandakan betapa kurusnya mereka), kini ada tren paha yang terbaru.

Mengutip berbagai sumber, tren paha terbaru ini disebut sebagai thighbrow. Thighbrow adalah garis lipatan yang terbentuk sebagai batas antara area kaki dengan area intim perempuan. Garis yang terbentuk ini menyerupai alis mata (eyebrow). Oleh karenanya ini disebut sebagai thighbrow.

Berbeda dengan tren tubuh lainnya, khususnya tren tentang tulang di bagian depan dada (collarbone) yang bisa menahan koin yang berjajar tanpa jatuh sedikit pun, thighbrow tak butuh hal spesifik. Anda hanya harus berlutut dengan kaki di belakang dan tubuh tegak. Kemudian lekukkan bokong Anda ke arah belakang menyerupai gerakan menungging. Anda akan melihat adanya cekungan yang terbentuk di pangkal paha.


Mereka berlomba-lomba untuk memperlihatkan betapa dalamnya cekungan paha yang mereka miliki.

Tren ini sudah menjangkiti banyak selebriti Hollywood. Foto-foto selebriti yang memamerkan garis paha mereka sudah banyak beredar di jejaring sosial. Misalnya Kloe Kardashian, Beyonce, Rihanna. Dan jangan lupakan juga si ahli thighbrow, Nicky Minaj yang ternyata sudah menampilkannya dalam video klip Anaconda.

(chs/mer)