Manusia Robot Maskulin yang Trendi dari ISIS

Endro Priherdityo & CNN Indonesia/Safir Makki, Natanel Wahluya, CNN Indonesia | Minggu, 20/09/2015 17:03 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Lini busana ISIS yang digawangi Amot Sjamsuri Muda dan Andrea Risjad memperlihatkan koleksi terbarunya yang bernuansa futuristik.

Kamis (18/9) dua desainer Indonesia yang tergabung dalam lini busana ISIS, menampilkan kreasi busana terbarunya di Plaza Indonesia Men's Fashion Week. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Lini busana ini digawangi oleh dua desainer Amot Sjamsuri Muda dan Andrea Risjad. Dalam ajang ini, keduanya menampilkan tema Ul.Te.Ri.Or. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Tema Ul.Te.Ri.Or ini terinspirasi dari manusia robot.
Untuk menampilkan kesan robot, maskulin dan futuristik, ISIS menggabungkan berbagai detail pada busananya. Garis-gris lurus dan asimetris aneka warna menjadi penguat desain. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Tambahan panel-panel busana engan beraneka warna juga membuat desainnya terlihat futuristik. Siluet jaket pas badan, atasan sleveless, celana berpanel jadi pilihan. (CNN Indonesia/Natanael Wahluya)
Amot dan Andrea tak melulu menampilkan warna hitam untuk menggambarkan maskulinitas pria. Mereka juga memboyong warna-warna cerah ke dalam busana-busananya. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Selain kombinasi atasan dan bawahan, mereka juga menghadirkan konsep mix and match. Mereka menghadirkan potongan busana berlayer, atasan, bawahan dan layer terluar berupa jaket. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Model-model juga terlihat makin garang dengan tambahan sepatu boots beroutsole super tebal. Dengan tambahan detail berupa lidah api, konsep cyborg di dunia nyata sedikit membaur jadi rider garang. (CNN Indonesia/Safir Makki)