Gaya Urban Casual Danjyo Hyoji yang Berkarakter

Adhi Wicaksono, CNN Indonesia | Minggu, 20/09/2015 16:43 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Danjyo Hyoji, merek lokal yang mengusung konsep uniseks ini masih tampil dengan tema urban casual tapi penuh kejutan detail di panggung Men's Fashion Week 2015.

Danjyo Hyoji memeriahkan panggung Men's Fashion Week 2015 pada Sabtu (19/9) di Plaza Indonesia, Jakarta. Merek lokal mengusung konsep uniseks ini masih tampil dengan tema urban casual tapi penuh kejutan detail. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Merek yang digawangi oleh dua sahabat Dana Maulana dan Liza Masitha ini memamerkan koleksi busana perempuan dengan potongan dress klasik bernuansa perak, yang digabungkan dengan aksen sayap sehingga menampilkan kesan futuristik. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Busana koleksi pria Danjyo Hyoji dengan potongan blazer yang rapi dan aksen kotak yang penuh, yang membuat pakaian ini dapat dipakai dalam berbagai situasi, baik semi formal ataupun ataupun casual. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Loose dress bernuansa silver dengan sedikit aksen kembang di bagian bawah memberikan kesan yang kuat tapi tak menghilangkan sisi femininnya. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Beauty is simplicity, itu yang tergambar dari koleksi Danjyo Hyoji kali ini. Tidak berpesta dengan motif, tapi lebih menekankan pada detail cutting yang berbeda. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Kemeja dengan detail asimetris yang simpel tapi memberikan kesan mewah karena sifat material yang dikenakan. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Blazer bernuansa khaki dengan kulot gelap bisa jadi aternatif busana ke kantor, terutama untuk Anda yang bekerja di bidang kreatif yang dinamis. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Koleksi Danjyo Hyoji di Men's Fashion musim ini tampaknya serius mengawinkan sisi formal dengan casual kaum urban. Blazer dengan sedikit print di bagian dada juga bisa dipadankan dengan lengan panjang. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Kemeja dengan detail di lengan serta sedikit aksen di pundak dipadankan dengan loose pants. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Loose dress dengan aksentuasi kerutan di tepi bawah dapat menonjol kepribadian Anda yang dinamis. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Smart casual, Danjyo Hyoji menerjemahkannya dalam makna yang berbeda. Tumpukan bahan celana selutut, serta print pop art yang besar di salah satu sisi blazer.