Pria Meksiko Klaim Punya Penis 'Terbesar' di Dunia

Christina Andhika Setyanti, CNN Indonesia | Sabtu, 26/09/2015 03:00 WIB
Pria Meksiko Klaim Punya Penis 'Terbesar' di Dunia Ilustrasi (Zurijeta)
Jakarta, CNN Indonesia -- Seorang pria Meksiko berusia 52 tahun bernama Roberto Esquivel Cabrera mengklaim kalau dia memiliki penis terbesar di dunia. Mengutip Mirror, TMZ mengunggah sebuah video yang berisi tentang penis terbesar di dunia ini.

Menurut video tersebut, dia mengklaim memiliki penis sepanjang 48 cm. Dia pun menimbang berat penisnya. Hasilnya, penis Cabrera memiliki berat sampai nyaris satu kilogram.

Video ini diunggah dalam upaya untuk mendapatkan pengakuan dari Guinness Book of World Records. Cabrera yang berasal dari Saltillo, Meksiko ini menjalani pemeriksaan medis dan juga melakukan X-Ray.


Hasilnya, dokter di pusat kesehatan di kota Saltillo menegaskan bahwa menurut scan, alat kelaminnya yang besar ini adalah asli. Namun seorang dokter di sana mengatakan bahwa bagian utama penisnya sebenarnya hanya sepanjang 15 cm, dan sisanya adalah kelebihan kulit.

Mungkin saja, ada beberapa orang yang berpikir kalau dia sangat diberkati karena punya ukuran alat kelamin yang didamkan banyak pria.

Hanya saja kenyataannya, alat kelamin yang besar ini ternyata justru mengganggu kehidupannya sehari-hari.  Dia mengaku kalau dia mengalami kesulitan berjalan dan bahkan sulit mendapat pekerjaan yang layak.

Bukan cuma itu, dia juga nyatanya kesulitan mendapatkan pasangan. Dikatakan dia, banyak perempuan yang justru takut dengannya.

Dia dideportasi dari Amerika Serikat ke Saltillo pada tahun 2011 dan tinggal sendirian di ruangan kecil milik saudara-saudaranya. Cabrera bertahan hidup dengan bantuan sosial yang diberikan kepadanya, dan masih mencari makanan serta barang-barang dari tempat pembuangan sampah.

Karena 'kelebihannya' ini, Cabrera juga tidak memiliki teman. Semua orang pun langsung menghindari dia ketika bertemu.

(chs/utw)