Cara Duo Serigala Agar 'Goyang Dribble' Tetap Prima

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Rabu, 21/10/2015 12:37 WIB
Punya payudara besar, punya keuntungan dan kerugiannya tersendiri. Bagi Pamela dan Ovi 'Duo Serigala', kerugiannya adalah rasa pegal pada punggung. Duo Serigala punya cara unik dalam merawat payudara mereka
Jakarta, CNN Indonesia -- Bagi dua wanita ini, memiliki buah dada yang besar menjadi keuntungan dan kerugian sekaligus. Namun, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti, yang tergabung dalam Duo Serigala sudah terbiasa dengan 'kelebihan' yang mereka miliki, pun mereka punya rahasia di baliknya. Ketika muncul pertama kali pada 2014, duo wanita ini menarik perhatian khalayak. Selain penampilan cantik dalam membawakan lagu di YouTube, goyang dribble menjadi buah bibir di masyarakat.

Duo Serigala memilih goyang dribble sebagai ciri khas mereka. Goyangan tangan seperti dribble bola basket mereka peragakan di sela-sela lagu. Namun bukan goyangannya yang menarik perhatian, melainkan buah dada mereka yang ikut 'bergoyang' naik turun mengikuti ritme.
 

Aneh tapi nyata. Itulah yang menjadi kesan dari Duo Serigala ketika muncul di khalayak. Beragam pendapat bermunculan mengiringi pamor mereka yang kian menanjak, namun sebagian besar mempertanyakan keaslian payudara mereka.

"Payudara ini asli kok, saya turunan dari nenek yang juga seperti ini, Ovi juga," kata Pamela. "Ibu saya tidak seperti ini, tapi nenek mirip dengan saya," tambah Ovi.
 

Memiliki payudara yang besar tentu menyebabkan masalah tersendiri bagi mereka. Pamela dan Ovi mengaku kadang mereka juga pegal dengan aset besar yang mereka miliki.  Seringkali, mereka dituding terlalu membusungkan dada saat berjalan agar terlihat semakin besar, padahal ketika mereka memilih berjalan bungkuk, pun diprotes orang.

Memiliki 'kelebihan' yang tak dimiliki oleh yang lain juga menuntut perawatan yang tak sama. Pamela dan Ovi memilih olahraga dan pijat khusus untuk kebugaran mereka ketika goyang dribble di atas panggung.

"Pijat khusus memang ada, olahraga hanya sit-up saja. Saya tidak ingin yang keras-keras, nanti berotot, lengan berotot dengan dada seperti ini repot nanti jadinya," kata Ovi, sembari tertawa. 
 


Beberapa pijatan khusus diyakini sebagian orang dapat memperbesar payudara secara alami. Seperti pada pemijatan friction dengan memutar sambil mengangkat payudara ke atas. Lalu ada pemijatan dengan cara chi dengan memberikan tekanan pada payudara menggunakan jemari.  

Namun pemijatan yang dilakukan oleh Duo Serigala lebih pada mengurangi efek pegal pada punggung karena 'membawa aset besar' yang mereka miliki. (les/les)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK