Celana Dalam 'Perisai' Penyembunyi Ereksi

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Senin, 25/01/2016 11:33 WIB
Celana Dalam 'Perisai' Penyembunyi Ereksi Ilustrasi ereksi. (Zurijeta/Thinkstock)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bagi sebagian kaum Adam, masalah ereksi kadangkala tak dapat mengenal tempat dan waktu. Bila terjadi ereksi ketika di tengah-tengah publik, tentu bisa membuat malu.

Masalah ini ternyata disasari sebuah label celana dalam pria, Bloxers, yang membuat sebuah boxer jenis baru yang dapat menyembunyikan ereksi dari pandangan publik.

Dari tampak luar, Bloxers seperti celana dalam pada umumnya. Namun boxer ini memiliki kemampuan menyembunyikan 'tampilan' ketika pria ereksi.


"Produk kami berpusat pada menjaga pria dari pengalaman dampak negatif yang sebenarnya hal yang menyenangkan," kata pencipta Bloxers. "Ini lucu, inovatif, dan akhirnya untuk hal yang lebih baik,"

Mengutip laman Huffington Post, semua bahan Bloxers terbuat dari katun yang membuat pakaian itu terasa lembut. Kemudian, mereka menambahkan desain tambahan yang mereka sebut 'perisai bias'.

Tambahan itu terbuat dari serat hypoallergenic sepanjang selangkangan hingga mengelilingi paha. Perisai ini menutupi bagian selangkangan seutuhnya sehingga memberikan ruang bagi penis saat ereksi.

Ketika penis ereksi, kecepatannya dapat terkendali dan mengikuti ruang yang sudah disediakan oleh 'perisai' Bloxers, sehingga tak tampak tonjolan dari luar.

Bahan kain yang digunakan biasanya elastane atau nylon yang sangat lembut, kuat, dan terasa nyaman.

Para pembuat Bloxers berharap mendapatkan modal yang cukup untuk kemudian menciptakan tiga alternatif ukuran, kecil, sedang, dan besar. Mereka juga berencana membuat dalam tiga warna, abu-abu, putih, dan hitam.

[Gambas:Youtube] (end/les)


ARTIKEL TERKAIT