Gaun Grammy Selena Gomez Baru 'Berusia' 4 Hari Sejak NYFW

Christina Andhika Setyanti, CNN Indonesia | Selasa, 16/02/2016 13:45 WIB
Gaun Grammy Selena Gomez Baru 'Berusia' 4 Hari Sejak NYFW Selena Gomez (Kevork Djansezian/Getty Images)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah tampil memukau dengan gaun biru sequinnya, Selena Gomez mengganti gaunnya dengan gaun merah. Gaun merahnya ini tak kalah membuat dirinya terlihat seksi dan cantik.

Gaun dengan gaya halter neck dan cut out di bawah dadanya. Bagi Anda yang gemar menyaksikan New York Fashion Week pasti familiar dengan gaun ini.

Gaun merah seksi ini adalah gaun rancangan dari merek Cushnie et Ochs. Dan nyatanya, gaun merah ini merupakan gaun terbaru koleksi Fall 2016 label tersebut yang diluncurkan di New York Fashion Week.


Mengutip Pop Sugar, gaun merah berbahan satin ini masih 'berusia' empat hari (waktu Indonesia) sejak debut pertamanya di panggung NYFW 2016 lalu.

Tanggal 12 Februari 2016 lalu, desainer Carly Cushnie dan Michelle Ochs meluncurkan koleksi ready to wearnya. Gaun dalam koleksi terbaru mereka terinspirasi dari Louise Brooks dan juga sirkus.

Mengutip Fashion Times, gaun-gaun tersebut terlihat mendominasi dan juga seksi. Busana-busananya banyak dibuat dari bahan beludru, kulit, sutra dan lace floral. Kebanyakan busananya memiliki detail cut out di beberapa bagiannya.

Selena Gomez bukanlah satu-satunya selebriti yang menggunakan rancangan kedua desainer ini. Beberapa desainer lain seperti Jenna Dewan Tatum, Taylor Schilling, Eva Longoria, sampai Nathalie Emmanuel pernah menggunakan gaun cut out mereka.
Cushnie Et Ochs Fall 2016 during New York Fashion Week (Neilson Barnard/Getty Images)


(chs/chs)