Lima Dokter Tampan Pemanis Instagram

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Kamis, 03/03/2016 05:00 WIB
Media sosial seperti Instagram ternyata menjadikan lima dokter ini mendapat julukan dokter tampan. Ilustrasi dokter. (Joe Raedle/Getty Images)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pengguna media sosial sepertinya memang memiliki kegemaran khusus membahas sosok-sosok rupawan untuk menjadi idola baru. Setelah beberapa waktu lalu merebak polisi ganteng di Indonesia, ternyata ada pula kumpulan pria-pria tampan versi dokter.

Pada September lalu, di Amerika Serikat heboh keberadaan sosok dokter Mike di New York yang dianggap paling tampan di seluruh dunia. Dokter ini menyita perhatian publik dengan foto-fotonya di Instagram.

Namun bukan cuma dokter Mike, setidaknya ada lima dokter hasil telusur CNNIndonesia.com di media sosial yang sanggup membuat betah mata wanita untuk berlama-lama melihat media sosial.


1. Dokter Lacroix

Pria yang diketahui tinggal di Montreal, Kanada ini adalah seorang dermatologi. Dengan akun Instagram @doctor.lacroix, dokter yang gemar fitness ini memiliki pengikut hingga 27,7 ribu. Kebanyakan fotonya berisi berbagai aktivitas kesehariannya, mulai di klinik, bermain dengan anjing, hingga nongkrong bersama teman-temannya.

2. Dokter Mike

Pria dengan nama asli Mikhail Varshavski ini menjadi pembicaraan hangat di Amerika karena foto-fotonya menjadi viral di dunia maya. Saking terkenalnya, ia bahkan diajak tampil dalam sebuah acara televisi. Ia disebut-sebut sebagai McDreamy dalam kehidupan nyata dan telah memiliki 1,5 juta pengikut. McDreamy merupakan julukan bagi tokoh Derek Shepherd dalam serial Grey's Anatomy.

3. Dokter Morne

Dokter dengan akun Instagram @mrsir184 adalah dokter internis dan berlokasi di Johannesberg, Afrika Selatan. Sejauh ini dia masih berstatus magang. Dokter yang gemar makanan manis ini terobsesi swa foto, memiliki kucing, dan gemar berjalan-jalan.

4. Anton Tanjung

Dokter yang masih berstatus mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada ini menjadi perbincangan para wanita. Wajah campuran oriental Anton sanggup membuat ribuan gadis berangan-angan menjadi pasangannya dalam setiap komentar unggahannya. Anton telah memiliki 56,1 ribu follower dalam akun Instagram miliknya, @antontanjung.

5. Aditya Surya Pratama

Hampir sama dengan Anton, Aditya adalah seorang mahasiswa Fakultas Kedokteran YARSI. Dalam akun Instagram miliknya, @adityaspratama, ia telah memiliki 173 ribu follower yang banyak mengomentari setiap unggahan fotonya. Adit diketahui bukan hanya seorang mahasiswa kedokteran, namun ia juga kerap mengikuti berbagai kontes model.  

[Gambas:Youtube]