Sensasi 'Spooktacular' di Bar Beetle House ala Tim Burton

Christina Andhika Setyanti, CNN Indonesia | Senin, 25/04/2016 08:20 WIB
Sensasi 'Spooktacular' di Bar Beetle House ala Tim Burton ilustrasi (Thinkstock/duha127)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pergilah ke Beetle House dan sebut nama bartendernya tiga kali. Dia akan muncul seketika. Bayangkan bagaimana rasanya minum di bar seperti ini. Tak perlu lagi menduga-duga dan penasaran, 'Beetle House' sebuah bar khayalan buatan Tim Burton akan diwujudkan dalam dunia nyata.

Bar bertema 'Tim Burton' yang akan segera dibuka di New York City ini menjamin akan terasa 'spooktacular.' Mengutip The Daily Meal, Bettle House akan segera dibuka di East Village pada akhir bulan ini.

Bar ini akan mengadopsi gaya yang bertema film klasik Burton. Misalnya Beetlejuice, Sweeney Todd, Nightmare Before Christmas, Charlie and the Chocolate Factory, dan Frankenweenie.


Bukan cuma tema barnya saja yang dibuat seperti kartun khayalan Burton, tapi menu-menu yang dihadirkannya pun unik. Sebut saja coktail berbahan dasar rye yang disebut Showtime. Nama ini diambil dari sebuah kalimat dalam film Beetlejuice.

Selain itu ada juga Cheshire mac and cheese yang diambil dari kalimat dalam film Alice in Wonderland. Dalam menunya juga terdapat menu spesial milik Demon Barber, seorang tukang cukur pembunuh dari London dalam film Sweeney Todd.

Menu khas Demon Barber ini dibuat seram seperti dalam film aslinya. "Semua daging 100 persen lokal dan berasal dari manusia-manusia tak bersalah yang ditangkap di jalanan NYC," menurut keterangan menu yang dikutip dari Tasting Table.

(chs/chs)