Ada 'Kobra' dan 'Angsa' di Karpet Merah Cannes

Endro Priherdityo & Reuters, CNN Indonesia | Kamis, 12/05/2016 19:01 WIB

Cannes, CNN Indonesia -- Beragam desain baju tampil di atas karpet merah Cannes Film Festival 2016. Termasuk ada 'kobra' dan 'angsa' di baju para tamu terhormat Cannes.

Datang sebagai anggota juri, Kristen Dunst seolah mengenakan daster merah jambu neneknya dengan bunga-bunga yang mencolok. (REUTERS/Eric Gaillard)
Tampilan androgyny yang dipilih oleh Susan Sarandon tampaknya kurang tepat. Ia seperti malas memilih pakaian dan hanya mengenakan yang sejangkauan tangan. (REUTERS/Eric Gaillard)
Dress hijau bermotif daun yang dikenakan aktris Alice Taglioni, tidak menjadikannya elegan melainkan membuat tubuhnya tampak gembung. (REUTERS/Eric Gaillard)
Aktris China Gong Li memilih gaun putih di karpet merah Cannes. Kendati dia terlihat cantik mengenakan gaun itu, beberapa pengamat mode justru berpendapat gaun itu membuatnya terlihat seperti mengenakan gorden. (REUTERS/Eric Gaillard)
Gaun yang dikenakan Lily Donaldson ini sebenarnya cantik. Namun dengan bagian dada yang terlalu vulgar, justru mengurangi kesan anggun pada gaya Donaldson. (REUTERS/Eric Gaillard)
Kejadian yang dialami Lily Donaldson terjadi juga pada Blake Lively. Istri Ryan Reynolds ini justru nampak seolah tak berpakaian kendati dia menggunakan gaun cokelat berpayet. (REUTERS/Eric Gaillard)
Ide desainer memang beraneka ragam, mungkin itu dapat ditangkap oleh aktris Julianne Moore. Moore membawa 'kobra' di atas red carpet Cannes Film Festival 2016. 'Kobra' itu tertempel di dress hitam yang ia kenakan. (REUTERS/Eric Gaillard)
Seorang tamu Cannes Film Festival ini jelas mengetahui bagaimana menarik perhatian kamera. Ia menggunakan dress putih dengan aksesori tambahan di bagian dada. Bukan sembarang aksesori, tapi sepasang angsa yang menutupi dada. Sensor jenis baru. (REUTERS/Eric Gaillard)