Bagi Gwyneth Paltrow, Alat Bantu Bercinta Bukan Hal Tabu

Ardita Mustafa, CNN Indonesia | Senin, 16/05/2016 10:26 WIB
Bagi Gwyneth Paltrow, Alat Bantu Bercinta Bukan Hal Tabu Ilustrasi pasangan. (Dok.Thinkstock)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jarang ada orang yang mau membeberkan kehidupan seksnya, tapi tidak dengan aktris Gwyneth Paltrow.

Dikutip dari Mirror pada Sabtu (14/5), mantan pasangan dari vokalis Coldplay, Chris Martin, ini mengungkapkan alat bantu seks kesukaannya.

Meski tidak menjelaskan dengan siapa saja alat bantu seks itu digunakan, namun Paltrow secara terang-terangan mengaku kalau menggunakannya itu untuk meningkatkan gairah.


Paltrow menjelaskan hal yang cukup tabu itu melalui artikelnya yang berjudul Not-So-Basic Sex Toys yang dimuat di situsnya, Goop.

Membaca tulisannya, dapat disimpulkan kalau kehidupan seksnya hampir mirip dengan karakter Anastasia Steele dalam novel Fifty Shades of Grey.

Karena ibu dua anak ini menulis kerap menggunakan sepasang borgol, cambuk kulit, penutup mata hingga dildo bergetar untuk merangsang gairah bercintanya.

"Alat bantu seks telah banyak mengalami perubahan, dari barang yang biasanya disembunyikan di bawah meja hingga barang yang dipajang di atas meja," tulis Paltrow.

Menyebutnya sebagai benda seni, tak tanggung-tanggung, Paltrow memilih alat bantu seks berlapis emas yang berharga ribuan dolar.

Selain mengungkapkan mainan kegemarannya, ia juga memberi petunjuk bagi para pasangan mengenai letak tubuh yang bisa dirangsang.

"Selain alat kelamin, pinggang dan paha ialah anggota tubuh yang secara biologis mudah menerima rangsangan," tulis Paltrow.

"Jika sudah disentuh, otak akan langsung memberi sinyal kenikmatan," lanjutnya.

Ini bukan kali pertama selebriti sekelas Paltrow menulis artikel kesehatan yang mengejutkan.

Beberapa waktu yang lalu, ia juga pernah menulis manfaat buang air kecil ketika mandi di bawah pancuran air.

(ard/ard)