Kanye West Jadi Model Balmain

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Kamis, 28/07/2016 06:52 WIB
Kanye West Jadi Model Balmain Suami Kim Kardashian itu membintangi iklan terbaru brand rumah mode Prancis bersama model Joan Smalls. (REUTERS/Lucas Jackson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Usai unjuk gigi pertama kali sebagai model untuk iklan rumah mode Prancis, Balmain di musim gugur 2015, Kanye West kembali menjajal panggung runway untuk kedua kalinya.

Dilansir dari NME, suami dari Kim Kardashian ini mengambil pekerjaan tersebut untuk membintangi iklan terbaru bersama model Joan Smalls.

Kanye tampak mengenakan kaus putih, sepatu boots, jaket dan jeans biru. Setelan busana tersebut, persis seperti yang dia gunakan saat menghadiri Met Gala 2016 Mei lalu.


Creative Director Balmain, Olivier Rousteing membagikan gambar-gambar iklan terbaru yang dibintangi oleh Kanye melalui media sosial Instagram. Lewat unggahan foto tersebut, Rousteing memberinya judul 'Music Meets Fashion'.

Pascal Dangin, selaku pencetus ide kreatif iklan tersebut pun ikut mengunggah foto serupa dengan judul 'Music Fashion Fusion'.

Meski berhadapan langsung dengan kamera dan bergaya menjadi model kali ini merupakan pengalaman yang kedua untuk dirinya, nama Kanye di dunia fesyen pun sebenarnya sudah tak asing lagi.

Kanye telah sukses membuat lini fesyen sendiri. Dia juga berkolaborasi dengan Adidas untuk mendesain alas kaki bertajuk 'Yeezy'.

(meg)