'Kekasih' Taylor Swift Jadi Wajah Baru Davidoff

Vega Probo, CNN Indonesia | Senin, 22/08/2016 09:24 WIB
'Kekasih' Taylor Swift Jadi Wajah Baru Davidoff Scott Eastwood, ‘kekasih’ Taylor Swift di video musik Wildest Dreams, kini menjadi brand ambassador Davidoff Cool Water. (Mark Mainz/Getty Images)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sebetulnya, film yang dibintangi aktor Scott Eastwood sudah lumayan banyak dan rata-rata berkelas. Sebut saja, Fury, Diablo, Gran Torino, Snowden, Suicide Squad dan Fast 8.

Namun harus diakui, pamor putra sineas gaek Clint Eastwood dan Jacelyn Reeves ini memang makin melesat sejak menjadi ‘kekasih’ Taylor Swift di video musik Wildest Dreams. Beberapa adegan memperlihatkan keduanya berciuman dan berdekapan mesra.

Pamor Scott cepat melesat, sebab selain tampan, ia juga santun, ramah dan membumi. Tak heran bila menjadi favorit banyak pihak, baik ranah sinema Hollywood maupun ranah fesyen. Baru-baru ini, ia dilirik Davidoff Cool Water untuk menjadi brand ambassador.


Clean and fresh,” demikian Scott mendeskripsikan parfum yang diramu dengan bahan lavender, mint, sandalwood, iris dan musk. Selain edisi Cool Water, laman LA Times menyebutkan, juga tersedia edisi baru dan terbatas Cool Water Ocean Extreme.


Sebagai brand ambassador perusahaan asal Swiss ini, Scott tak sekadar mempromosikan parfum. Lebih dari itu, sang pria 30 tahun juga menjalin kerja sama dengan National Geographic Society untuk mengadakan kampanye lingkungan bertajuk Love the Ocean.


“Laut adalah bagian terbesar hidup saya,” kata Scott, dikutip LA Times. “Saya berselancar. Saya menyelam. Saya memancing ikan. Saya memainkan paddleboard,” kata pria kelahiran California, AS, 21 Maret 1986. Namun ia menyayangkan kondisi laut yang tercemar.

“Polusi perairan berasal dari daratan,” katanya seraya mengampanyekan kepedulian kepada banyak orang agar mau menjaga kebersihan dan memungut sampah di pantai. “Ini hal yang mudah dilakukan semua orang setiap saat demi mewujudkan perubahan.”


Penjualan Davidoff Cool Water dan Cool Water Ocean Extreme juga dibarengi aksi sosial. Jadi keuntungan tersendiri bagi para pembeli, karena setiap keuntungan parfum ini digunakan untuk melindungi lebih dari 100 ribu meter persegi laut yang tercemar.

Terlepas dari hal itu, Scott sendiri ternyata menyukai aroma yang bertolak belakangan dengan ramuan parfum. Aroma favoritnya ini mengingatkan pada pengalaman semasa kecil. “Aroma rokok selalu mengingatkan saya pada ayah,” ia berterus terang.

Selain parfum, kosmetik yang digunakan Scott tergolong minimalis. Ia hanya mengandalkan tabir surya Shiseido dan minyak kelapa murni. Selain olahraga air, ia juga rajin berlatih golf, jujitsu dan Muay Thai agar tubuhnya tetap bugar dan atletis.

[Gambas:Youtube]

[Gambas:Youtube] (vga/vga)