Penggemar Serial Friends Singapura Buka Kedai Central Perk

Megiza, CNN Indonesia | Selasa, 13/09/2016 09:50 WIB
Penggemar Serial Friends Singapura Buka Kedai Central Perk Dapat menikmati kopi di kedai Central Perk seperti dalam serial televisi Friends adalah mimpi bagi penggemar Rachel, Ross, Joey, Chandler, Monica dan Phoebe. (REUTERS/Brendan McDermid)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bagi penggemar serial komedia televisi Friends di seluruh dunia, dapat duduk menikmati secangkir kopi bersama sahabat di kafe bernama Central Perk memang selalu menjadi impian.

Dua tahun lalu, warga Manahattan, New York, yang mengidolakan enam sahabat Rachel, Ross, Joey, Chandler, Monica dan Phoebe dapat menjadikan nyata mimpi mereka.

Duduk di sofa besar berwarna cokelat dalam kafe dengan setting tahun 90an terasa sangat menyenangkan. Hanya saja, kesempatan itu cuma dapat dirasakan selama satu bulan.


Kafe pop-up Central Perk tersebut hanya dibuka selama satu bulan. Saat itu merupakan perayaan ulang tahun ke-20 serial Friends.

Dua tahun berselang, kini giliran warga Asia yang dapat menjajal rasanya duduk di dalam kafe Central Perk. Seorang penggemar Friends telah mengajak beberapa sahabatnya untuk membuka kedai Central Perk di Singapura.

Dilansir dari Lonely Planet, Lim Jit Min mengumpulkan modal bersama teman-temannya untuk membuka Central Perk. Kedai kopi dengan set persis seperti dalam serial Friends itu rencananya akan dibuka di Central Mall, 24 November mendatang.

"Ini adalah mimpi saya membuka kafe Friends. Saya mengajak teman-teman saya, mendaftarkan bisnis ini, dan membuka kafe ini," katanya dalam video yang diunggah lewat YouTube.

Tak hanya akan membawa Central Perk Manhattan ke tengah Singapura, Lim Jit Min juga akan membuat area tambahan seperti ruang makan ala apartemen Monica, area alfresco dining dan juga ruangan yang menjual suvenir bertemakan serial Friends.

Selain ingin membuat mimpi para penggemar Friends menjadi nyata, para penggagas Central Perk Singapura ini juga memberi kesempatan bagi mereka yang ingin merasakan bekerja di Central Perk. Persis seperti karakter yang diperankan oleh Jennifer Aniston, Rachel Green, dalam musim awal Friends.

[Gambas:Youtube]



(meg)


ARTIKEL TERKAIT