Kue Tart Penguin Imut-imut untuk Meghan Trainor

Vega Probo, CNN Indonesia | Sabtu, 17/09/2016 17:10 WIB
Kue Tart Penguin Imut-imut untuk Meghan Trainor Sebuah toko kue di Maryland kembali menghadiahi penyanyi Meghan Trainor kue tart untuk merayakan awal tur konser keliling dunia. (Dok. Instagram/cakestodieformd)
Jakarta, CNN Indonesia -- 'Kedekatan' penyanyi Meghan Trainor dengan penguin sudah diketahui para penggemarnya sejak lama. Ia antara lain pernah menampilkan video bernyanyi di depan akuarium penguin, juga menari bersama boneka penguin.

Soal boneka penguin, ada cerita tersendiri. Saat diwawancarai laman Nottingham Post, perempuan keturunan Skotlandia dan Polandia ini mengaku selalu membawa serta boneka penguinnya yang bernama Paddles ke mana pun pergi.

“Saya punya boneka binatang bernama Paddles yang baru saja saya terima. Dia penguin. Dia lumayan terkenal di Instagram. Saya membawanya ke mana pun pergi. Dia memang hebat,” kata pelantun lagu No, dikutip Nottingham Post.


Selain si Paddles, Meghan juga membawa perhiasan milik ibunya sebagai pelipur rindu. “Soalnya ibu tidak bisa menemani saya, tapi melihat perhiasannya, mengingatnya saya pada ibu.” Boleh jadi Paddles sama berharga dengan perhiasan.

Baru-baru ini, Meghan mendapat kado kue tart berhiaskan topping belasan figur penguin dari toko kue Cakes to Die For. Setiap penguin menggambarkan gaya Meghan di video musiknya, dari All About That Bass sampai Dear Future Husband.

“Kami senang mengkreasikan kue ini untuk Untouchable Tour malam ini di Wolf Trap! Menampilkan penguin fashionable untuk tiap gaya busana @meghan_trainor di video musik.” Demikian keterangan foto di akun Instagram @caketodieformd.

Menurut Lucie Shelton, pemilik Cakes to Die For, bukan sekali ini saja toko kuenya yang berlokasi di Frederick, Maryland, AS, menghadiahi kue untuk Meghan, melainkan sudah sejak awal sang biduan berusia 22 tahun ini meniti karier.

“Pertama kali kami membuat kue untuk dia saat pertama kali menggelar tur [konser],” kata Lucie, dikutip Frederik News Post, mengisahkan pengalaman setahun lalu. Kini, Meghan menggelar tur konser lagi, dan Lucie pun membuat kue lagi untuknya.

Kue pertama yang diberikan Lucie kepada Meghan dibuat dengan empat level. Berturut-turut, dibubuhi warna biru seperti musik video Lips Are Moving, warna merah, juga perhiasan dan gaun hitam, serta lambang bibir dengan nama Meghan.

Kali ini, dikatakan Lucie, kuenya terdiri dari tiga lapis dengan tiga rasa berbeda. Lapis terbawah rasa labu dan kayu manis, lapis ke-dua rasa kopi, lalu lapis ke-tiga rasa caramel asin. Selain topping penguin, Lucie menambah kapal boat.

“Saya membuat kue ini bukan untuk mencari perhatian, sejak awal sampai sekarang [tujuan] saya ingin membuat orang-orang bahagia dan merasa memiliki sesuatu yang agak istimewa yang bisa mereka nikmati,” kata Lucie, dikutip Frederik News Post.

Selain Meghan, Lucie juga membuat kue untuk band lain, termasuk Rocket to the Moon, The Cab, dan All Time Low. Tak jarang, personel band itu membagikan kue kepada para penggemar. Lucie berkata,” Saya bersyukur bisa melakukan ini semua.”

[Gambas:Youtube] (vga/vga)