Airbnb Tawarkan Penginapan Sekaligus Kendaraan Mewah

Megiza, CNN Indonesia | Selasa, 20/09/2016 07:11 WIB
Airbnb Tawarkan Penginapan Sekaligus Kendaraan Mewah Ilustrasi. (Dok. Facebook/Airbnb)
Jakarta, CNN Indonesia -- Dapat menginap di rumah-rumah unik dengan fasilitas yang juga menarik sudah menjadi ekspektasi mereka yang melancong ke satu kota, namun bosan dengan layanan penginapan seperti hotel.

Tak hanya menawarkan pemandangan yang cantik, biasanya sebuah penginapan juga memberi pengalaman baru. Tetapi bagaimana kalau pengalaman baru itu tak hanya dirasakan di dalam rumah sewaan, melainkan juga di luar rumah?

Situs penyewaan rumah Airbnb baru saja mengumumkan kerjasamanya dengan produsen mobil asal Jerman, Audi. Sejak Minggu (18/9), Airbnb membuka kesempatan bagi mereka yang ingin merasakan petualangan seru.
Menginap di sebuah rumah dengan tiga kamar tidur di tengah dataran kosong di Nevada, sekaligus mendapat kesempatan mencicipi duduk di kursi Audi R8 Coupe tentu menjadi tawaran yang menggiurkan bagi para pengelana berkantung tebal.


Dilansir dari Lonely Planet, wisata tiga hari dua malam yang ditawarkan Airbnb dan Audi itu akan dimulai dari bandar udara Internasional McCarran di Las Vegas.

Tamu akan diantar ke sebuah penginapan modern yang berdiri di Death Valley. Suasana malam di tempat ini dikenal dengan pemandangan langit penuh bintang.
Pada malam pertama, tamu dapat menikmati sajian makan malam yang dimasak oleh chef pribadi. Tentu saja, makan malam digelar di meja makan beratapkan langit berbintang.

Hari kedua menginap, tamu akan mendapat kesempatan untuk berkeliling dengan mobil Audi R8 Coupe dan disupiri oleh pengemudi profesional.

Begitupun dengan hari ketiga, tamu juga akan mendapatkan pengalaman baru ketika diantar kembali ke bandara dengan menggunakan kendaraan Audi Q7.
(meg/meg)


ARTIKEL TERKAIT