Jennifer Aniston Buka-bukaan Soal Rahasia Kecantikannya

Christina Andhika Setyanti, CNN Indonesia | Rabu, 28/09/2016 03:19 WIB
Jennifer Aniston Buka-bukaan Soal Rahasia Kecantikannya Jennifer Aniston (REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Di usianya sekarang ini, Jennifer Aniston masih terlihat cantik. Tak heran, dia memang merawat tubuh, kulit, wajah, dan rambutnya dengan baik. Namun kenyataannya mantan istri Brad Pitt ini masih punya penyesalan tentang perawatan tubuhnya. Ada satu hal di masa lalunya yang diharapkan bisa diubahnya.

"Saya selalu berpikir,'Mengapa tak ada orang yang meminta saya untuk memakai tabir surya?'," katanya kepada Glamor UK dikutip dari US Magazine.

"Ketika bisa kembali jadi muda dan berpikir kalau saya tak akan terkalahkan, saya berpikir bahwa kulit lembap, kecokelatan memang cantik, tapi Anda harus melindunginya. Saya mengerti itu tak mudah, sulit untuk mengingat dan mengoleskannya, tapiitu sangat berguna."


Aniston sendiri mengatakan bahwa dia sebenarnya tergolong tipe orang yang ceroboh soal perawatan kulit. "Saya ingat saat masih remaja usia 20-an, saya berpikir bisa makan semua omong kosong di dunia, tapi ternyata itu memengaruhi kulit saya. Saya memiliki beberapa noda dan terkadang noda ini tidak rata,” ucapnya.

Namun sekarang, perempuan yang menikah dengan Justin Theroux ini memiliki rutinitas perawatan kulit berdasarkan sains. “Saya selalu membersihkan wajah dengan benar, minum banyak air. Saya benar-benar percaya bahwa apa yang dimasukkan ke dalam tubuh akan tercermin melalui kulit.”

Hanya saja, dia juga mengakui kalau genetika juga berperan untuk membuat kulit wajahnya terlihat baik. “Saya harus berterima kasih pada ayah dan nenek untuk itu. Mereka memiliki kulit yang indah.”

(chs)


ARTIKEL TERKAIT