Rihanna Ajak 'Marie Antoinette' ke Gym di Paris Fashion Week

Christina Andhika Setyanti, CNN Indonesia | Kamis, 29/09/2016 18:11 WIB
Rihanna Ajak 'Marie Antoinette' ke Gym di Paris Fashion Week Rihana kembali berkolaborasi dengan Fenty X Puma di Paris Fashion Week. Dia memadukan 'busana kerajaan' dengan sportwear. (Bryan Bedder/Getty Images for Bergdorf Goodman/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rihanna bukan hanya jago mencetak hits dari lagu-lagunya. Dara Barbados juga tahu bagaimana membaca selera fesyen masa kini.

Mengutip Billboard, sekitar sepekan lalu bintang pop sekaligus direktur kreatif koleksi perempuan untuk Puma mengumumkan rencananya untuk meluncurkan koleksi baru. Saat itu, dia mengumumkan untuk meluncurkan koleksinya di Paris Fashion Week.

Dengan konsep yang intim, dekorasi yang dipenuhi chandelier, peragaan busana wanita bernama alias RiRi ini ditayangkan langsung secara daring lewat Tidal.



Dalam koleksi barunya, RiRi menghadirkan koleksi sportwear yang dipadukan dengan feminitas. Dia terinspirasi dengan konsep Marie Antoinette at the gym.

"Jika Marie Antoinette akan pergi ke gym dan membutuhkan sesuatu untuk dipakai," katanya dikutip dari Glamour. 

Sentuhan streetwear yang sporty ditambahkan ke busana dalam bentuk hoodies, track bottoms, dan penggunaan sneakers. Gaya tersebut dipadukan dengan manis dalam palet warna yang lembut dan bergaya feminin seperti ivory, pink, nude, dan hijau army. Beberapa motif floral, bahan lingerie, dan lace yang dipakai membuat tampilan sportwear ini makin unik.


RiRi bahkan menggunakan bahan yang bernuansa feminin ini juga untuk membuat kreasi busana pria. Penggunaan bahan feminin pada koleksi busana pria ini diharapkan bisa membuat koleksinya jadi bergaya lebih unisex.

Bagi perempuan, koleksi terbaru RiRi ini juga menghadirkan potongan busana yang bisa merampingkan. Dia menghadirkan koleksi jumpsuit sedikit ketat berwarna putih yang bisa membuat pemakai jadi terlihat ramping.

Untuk bajunya lebih berkelas 'kerajaan', RiRi menggunakan bahan sutra untuk celana pendeknya, hoodie yang dihias dengan sentuhan bling-bling, parka windbreaker berbahan nilon, sampai creeper esque boots.

(vga)