Beyonce Rilis Video Promo Koleksi Terbaru Ivy Park

Rahman Indra, CNN Indonesia | Rabu, 05/10/2016 05:10 WIB
Beyonce Rilis Video Promo Koleksi Terbaru Ivy Park Dalam video promo koleksi terbaru dari label busananya Ivy Park, Beyonce menyampaikan sejumlah kutipan inspiratif dan memotivasi.(Foto/REUTERS/Lucy Nicholson/File Photo)
Jakarta, CNN Indonesia -- Beyonce sepertinya ingin selalu memotivasi para penggemarnya. Tidak hanya lewat video musik lagu yang ia nyanyikan, atau tiap kali tampil di panggung konser, pelantun hit 'Formation' itu juga melakukannya lewat video promo koleksi terbaru dari label busananya Ivy Park. 

Dikutip dari Independent, pada Jumat (30/9) lalu, Queen Bey baru saja merilis video promo koleksi Ivy Park Autumn/Winter 2016 berdurasi satu menit.


Dalam video tersebut, Beyonce turut menjadi model sembari mengenakan busana olahraga, seperti atasan tank top dan celana panjang ketat, hingga sweater dengan hoodie bertuliskan Ivy Park berukuran besar di bagian depan.


"Saya mengenali setiap lekuk tubuh saya," ujarnya sembari satu persatu cuplikan aktivitas Beyonce tayang bergantian, dari mulai ia melakukan latihan gerak tari, di pengambilan gambar video musik hingga saat di atas panggung konser.

Seperti misinya yang selalu ingin memberi inspirasi dan memotivasi, Beyonce juga melakukannya lewat video promo kali ini. Iringan narasi yang bermuatan kutipan-kutipan motivasi mengalir sepanjang video promo.

"Ketika saya berada di titik terendah yang membuat saya menyerah, saya selalu membayangkan akan wajah orang-orang yang saya sayangi. Saya membayangkan saya sedang berlari ke arah mereka, melihat wajahnya dan tersenyum sembari menunjukkan wajah betapa mereka bangga terhadap saya. Saat itu segala beban hilang dan yang saya temukan cinta." 

Kutipan tersebut menjadi satu di antara beberapa kutipan motivasi yang disampaikan Queen Bey dalam video promonya. Selain ia, Jay Z dan Blue Ivy pun turut tampil sekilas sebagai cameo. 

Koleksi Ivy Park kali ini mengkombinasikan desain modis dan fungsional sebagai busana olahraga. Jogger dan tank top menjadi salah satu item yang mencolok dan paling mendapat perhatian dari koleksi ini. (rah/rah)