Aksesori Imut-imut untuk Para Pria Berjanggut

Munaya Nasiri, CNN Indonesia | Jumat, 07/10/2016 07:29 WIB
Aksesori Imut-imut untuk Para Pria Berjanggut Aksesori Krato Milano memang unik. Aksesori imut-imut yang satu ini bukan diperuntukkan bagi kaum hawa, melainkan kaum adam. Penggunaannya juga bukan di telinga maupun busana, melainkan janggut! (Facebook/@kratomilano)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah media massa, terutama yang berfokus pada fesyen, belakangan ini ramai mengabarkan tentang aksesori imut-imut bermerek Krato Milano.

Sebagaimana terlihat di laman Facebook-nya, hampir setiap hari sang 'admin' menampilkan artikel-artikel yang dimuat di media massa, dari Amerika Serikat, Spanyol, Yunani sampai Italia.

Aksesori Krato Milano memang unik. Aksesori imut-imut yang satu ini bukan diperuntukkan bagi kaum hawa, melainkan kaum adam. Penggunaannya juga bukan di telinga maupun busana, melainkan janggut!



Valeria Stroukova, sang perancang perhiasan janggut, menulis di laman Kickstarter, dikutip laman Huffington Post, bahwa janggut pria adalah kanvas yang sempurna untuk mengekspresikan diri.

Perhiasan keluaran Krato Milano tersedia dalam tiga model: tengkorak, jangkar dan kristal. Desain yang terkesan sangar tersebut tentu cocok bagi kaum pria. Terlebih lagi, ini bukan sekadar perhiasan biasa.


Meski bentuknya kecil, perhiasan ini bisa mengubah janggut kusut dan berantakan menjadi terlihat rapi dan mewah. Siapa pun yang melihatnya juga penasaran, lantaran janggut bukan tempat lazim bagi perhiasan.

Cara menggunakan aksesori ini mudah saja. Ambil beberapa helai janggut, lalu pasang klip di bagian belakangnya yang mirip per. Aksesori ini hanya bisa digunakan di janggut panjang lebih dari tiga centimeter.

Jika Anda tertarik, Anda bisa memesannya terlebih dulu di laman Kickstarter dengan harga US$36 atau setara Rp467 ribu. Namun Anda perlu sedikit bersabar, pengiriman barang baru akan dimulai pada Desember 2016 mendatang.


[Gambas:Youtube]

(vga/vga)