Lorelai Grace, 'Jelmaan' Harry Potter Cilik yang Menggemaskan

Christina Andhika Setyanti, CNN Indonesia | Selasa, 11/10/2016 06:40 WIB
Lorelai Grace, 'Jelmaan' Harry Potter Cilik yang Menggemaskan Ilustrasi batita (christianabella/Pixabay)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kayla Glover adalah seorang fotografer. Selain itu, dia juga penggemar fanatik Harry Potter.

Rasa sukanya pada Harry Potter membuat perempuan asal Chicago ini terobsesi untuk menjadikan putrinya, Lorelai Grace, ‘jelmaan’ Harry Potter.

Glover mendandani Grace, putrinya yang berusia empat bulan dengan kacamata Harry Potter, juga scarf Gryffindor. Dia mengambil foto bayi mungilnya dengan berbagai properti khas tokoh rekaan penulis J.K. Rowling.



Hasilnya, sebuah foto bayi yang unik dan menggemaskan. Justru foto-foto bayi ini mirip foto Harry Potter sewaktu kecil. Glover mengaku sudah merencanakan foto dengan tema ini sejak putrinya masih dalam kandungan.

“Saya adalah penggemar berat Harry Potter dan saya sudah punya keinginan melakukan pemotretan di kepala saya. Saya tahu sekalipun bayi saya laki-laki atau perempuan, saya akan pakai tema ini dan mengambil fotonya,” katanya, dikutip dari Daily Mail.

“Putri saya sebenarnya memiliki banyak kesamaan dengan Harry Potter, misalnya di bagian mata dan rambut yang acak-acakan, jadi dia membuatnya lebih mudah.”

Dalam foto-foto yang diambil Glover, Grace yang imut berpose dalam kuali kecil sambil memegang tongkat sihir. Ada juga pose Grace berkacamata yang tertawa kecil sambil menggenggam erat tongkat sihirnya.


“Foto paling favorit buat saya adalah foto saat dia sedang tiduran dan ada novel Harry Potter di sekitarnya. Dia mengangkat tangan dan seolah siap mengucapkan mantera.”

“Saya menunda pemotretan ini sampai dia ada di usia di mana dia sudah bisa memegang tongkatnya. Ini sangat penting buat saya untuk menambah tingkat autentiknya. Saya nyaris bisa mendengarnya mengucapkan Wingardium Leviosa.”

Istri Bradley ini tak cuma mengambil foto putrinya dengan beragam kostum. Salah satunya, foto Grace sebagai Ash Ketchum dari Pokemon.



(vga)