Mereguk Kesegaran 'Freakshakes' Trump dan Hillary

Vega Probo, CNN Indonesia | Selasa, 18/10/2016 04:31 WIB
Mereguk Kesegaran 'Freakshakes' Trump dan Hillary Setelah burger dan pancake, kini giliran sebuah restoran di London, Inggris, menyajikan minuman manis Trump versus Hillary freakshakes. (REUTERS/Lucy Nicholson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jelang debat ke-tiga Donald Trump dan Hillary Clinton, bertambah lagi restoran dan pegiat kuliner yang membuat menu unik yang terinspirasi kedua calon Presiden Amerika Serikat (AS).

Setelah burger dan pancake, laman Mashable mengabarkan, kini giliran The Diner, restoran di London, Inggris, menyajikan minuman manis yang diberi nama Trump versus Hillary freakshakes.


Freakshakes adalah milkshakes dengan aneka topping termasuk bolu atau roti, es krim, permen, dan lain-lain. Warna biru dan merah merujuk warna Partai Republik dan Partai Demokrat AS.

The Trump Shake dibuat dari gelato stroberi, susu, marshmallow, permen, lolipop dan gulali serba merah. Topping kuningnya yang menjulang mengingatkan pada rambut pirang Trump.


Sedangkan The Hillary Shake dibuat dari es krim bubblegum, susu, marshmallow, permen, lolipop dan gulali serba biru. Sama seperti The Trump Shake, shake ini juga diberi gambar wajah Hillary.


Masing-masing shake dibanderol harga US$12. Kesegarannya bisa direguk di cabang restoran The Diner di Covent Garden, The Strand dan Soho. Dijual mulai pekan ini sampai 8 November 2016.

Selain menu restoran, Trump juga menjadi inspirasi jack-o-lantern, hiasan buah labu yang merupakan aksesori khas perayaan Halloween. Hiasan yang yang satu ini disebut Trumpkin.



(vga/vga)