Project X, Konsep Baru Arena Belanja di Jakarta

Mohammad Safir Makki, CNN Indonesia | Jumat, 21/10/2016 20:19 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Mengusung konsep baru, butik Project X di lantai dua Plaza Indonesia, Jakarta, membuat para penggila belanja makin semangat memborong.

Butik Project X hadir di lantai dua Plaza Indonesia, Jakarta, dengan konsep baru. Desain interiornya bergaya industrial, dilengkapi gerai es krim dan popcorn. Pengunjung pun bebas membeli penganan sambil melihat produk fesyen. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Butik pertama Project X dibuka di Jakarta, pada Jumat (21/10). Menghadirkan merek fesyen kelas dunia, sebagian besar didominasi produksi Korea Selatan, dan selebihnya Kanada, Jepang dan Amerika Serikat. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Keunggulan Project X, ruang pamernya didesain minimalis dengan aksen kayu yang memberikan kesan tenang sekaligus kuat. Butik yang berlokasi di lantai dua Plaza Indonesia ini menawarkan produk fesyen kelas dunia. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Ragam desain tas yang menjadi tren kaum urban Korea Selatan kini hadir di butik Project X di lantai dua Plaza Indonesia dengan pilihan harga dan ukuran. Di sini, juga tersedia produk buatan Kanada, Jepang dan Amerika Serikat. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Merek Blankof buatan Korea Selatan menampilkan koleksi klasik dan minimalis dengan bahan material terbaik. Blankof berfokus pada produk tas yang bisa digunakan pria maupun wanita di segala kondisi dan momen. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Desain tas dan sepatu yang simpel sekaligus elegan mendominasi produk fesyen di butik Project X. Sebagai destinasi gaya hidup, para penggila belanja leluasa memborong pakaian, tas sepatu dan aksesoris khas urban. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Mascolanza, mereka fesyen asal Korea Selatan, menawarkan dompet, gelang dan aksesori lain dari bahan kulit. Desain simpel dengan jahitan rapi, agaknya membuat para penggila belanja tak tahan untuk tidak memborong. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Ragam warna sepatu kulit kasual dari Korea Selatan, alternatif bagi pecinta mode yang bosan dengan merek mainstream. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Butik Project X didukung 22 merek fesyen yang didominasi Korea Selatan. Di sini, juga tersedia produk buatan Kanada, Jepang dan Amerika Serikat. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Rak-rak kayu mendominasi interior Project X ditambah pencahayaan terang dan penataan rapi yang memudahkan pengunjung 'menikmati' produk fesyen layaknya berada di galeri seni yang menampilkan karya artistik. (CNN Indonesia/Safir Makki)