Kendall Jenner Bangga Beli Sofa 'Jerat Setan'

Vega Probo, CNN Indonesia | Rabu, 02/11/2016 16:59 WIB
Kendall Jenner Bangga Beli Sofa 'Jerat Setan' Menurut Teen Vogue, sofa yang dibeli Kendall Jenner mengingatkan pada Jerat Setan di kisah Harry Potter and the Sorcerer's Stone. (Screenshoot via Instagram/@edra_insta)
Jakarta, CNN Indonesia -- Saat wanita muda seusianya masih sibuk menghiasi kamar indekos atau rusun, tapi tidak demikian halnya Kendall Jenner. Belakangan ini, ia asyik mendandani rumah besarnya.

Rumah tersebut, menurut laman Teen Vogue, dibeli dari aktris Emily Blunt. ‘Perlahan tapi pasti,’ sebagaimana terlihat di website kendallj.com, ia bersemangat mengisi rumah baru dengan furnitur baru.


“Sekalipun saya sudah memesan banyak barang, saya masih menunggu semuanya dikirimkan,” tulis sang model di website-nya. “Saya hanya punya satu ruang yang didekorasi secara lengkap, ruang keluarga saya.”


Semua furniturnya didapat dari Restoration Hardware. “Termasuk sofa Cloud mereka yang besar dan nyaman, juga karpet dan meja marmer. Ada pula TV besar—ini benar-benar ruang bersantai di mana semua orang berkumpul.”


Selain unik, sofa pilihan Kendall juga mencuri perhatian. Ia puas bisa memilih furnitur sesuai bujet. “Saya sangat senang dan membeli sofa keren yang lain,” katanya tentang sofa Boa karya Edra yang menyerupai anyaman raksasa.

Dengan bangga, Kendall memuji sofa biru navy dengan kilau ungu itu, “Sempurna sesuai ruangnya!” Sementara menurut Teen Vogue, sofa itu mengingatkan Jerat Setan (Devil's Snare) di kisah Harry Potter and the Sorcerer's Stone.

(vga/vga)