Batal Dijual, Headphanie Malah Makin Viral

Andika Putra, CNN Indonesia | Senin, 07/11/2016 08:14 WIB
Batal Dijual, Headphanie Malah Makin Viral Ilustrasi: Headphanie, minuman beralkohol edisi khusus keluaran Hennessy ditarik dari peredaran. Namun namanya malah makin viral di jagat maya. (tookapic/Pixabay)
Jakarta, CNN Indonesia -- Produsen minuman beralkohol Hennessy baru saja meluncurkan edisi khusus Headphanie. Nama unik ini diambil dari lirik lagu berjudul OOOUUU yang ditulis oleh rapper Young M.A.

Young M.A. memiliki nama asli Katorah Kasanova Marrero. Dalam lagu OOOUUU, perempuan berusia 24 tahun asal Brooklyn ini melantunkan lirik, "You call her Stephanie, I call her Headphanie.”

Melansir Foodbeast, minuman Headphanie sempat beredar di pasaran. Salah satunya, di toko online Lilac Company.



Selain itu, menurut XXL Mag, Headphanie juga dijual di toko 24 Liquors dan Sweeney's 23 Hour Liquor Store, yang sama-sama berlokasi di Hallandale Beach, Florida.

Yang mengherankan, pihak  Young M.A. belum memberikan tanggapan resmi soal minuman yang diambil dari lirik lagunya. Namun pihak Lilac Co. menyatakan sudah menghubungi manajer sang rapper.


Tak lama setelah memberikan pernyataan itu, Lilac Co. malah batal menjual Headphanie. Mereka memberikan informasi tersebut lewat akun resmi Twitter.

"Semua produk telah habis dan semua botol sudah tidak ada di rak," tulis akun @LilacCompany, sebelum kemudian menghapusnya.


Rapper 50 Cent pun mengunggah foto minumal berlabel ungu ini via akun Instagram dengan tulisan, "This is a fine waiting to happen. Lol," dan tak lama menghapusnya dari lini masa.

Meskipun keberadaannya kini langka, Headphanie justru makin viral di jagat maya. Netizen yang 'sukses' membeli Headphanie, tampak dengan bangga memamerkannya di akun media sosial.

Bagi mereka yang kecewa tak mendapatkan botol Heaphanie, agaknya bisa beralih membeli baju hangat bertuliskan "I call her Headphanie" yang fotonya diunggah di akun @hennynhoes.

[Gambas:Youtube]


(vga/vga)