Sepuluh Nama Bayi Laki-laki yang Digunakan Bayi Perempuan

Megiza, CNN Indonesia | Jumat, 11/11/2016 06:24 WIB
Sepuluh Nama Bayi Laki-laki yang Digunakan Bayi Perempuan Ilustrasi. (TawnyNina/Pixabay)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pemberian nama anak memang selalu menjadi hal yang menyenangkan untuk didiskusikan oleh pasangan yang baru saja menikah. Di Amerika Serikat, ada empat nama yang sudah menjadi nama populer untuk diberikan kepada bayi perempuan.

Sebut saja Madison, Addison, Harper dan Alexis. Namun di lain sisi, ada juga nama yang identik dengan bayi laki-laki yang kini semakin banyak digunakan untuk bayi perempuan.

Dari data yang dikumpulkan oleh Dinas Catatan Sipil AS, nama Sawyer, Hunter, Ryan, Dallas, Royal dan Ellis menjadi nama bayi laki-laki yang sekarang banyak disandang oleh bocah perempuan.


Di tempat lain, situs nama-nama bayi, Nameberry, mencatat ternyata ada 1000 nama bayi laki-laki yang kini malah diberikan untuk bayi perempuan.

Tentunya, hal ini tak lepas dari pengaruh para selebriti yang memberikan nama anak-anaknya dengan nama yang dianggap berlawanan gender.

Misalnya ketika Blake Lively dan Ryan Renolds menamai anak perempuan mereka dengan nama James. Atau ketika Mila Kunis dan Ashton Kutcher memberi nama bayi perempuan mereka dengan nama Wyatt.

Dilansir dari Huffington Post, berikut adalah sepuluh nama bayi laki-laki yang kini menjadi sering diberikan kepada bayi perempuan di AS dalam setahun belakangan ini.

1. August
2. Spencer
3. Ezra
4. Tyler
5. Carson
6. Lincoln
7. Austin
8. Noah
9. Jude
10.Christian

(meg/meg)