Trump Burger, Menu Perayaan Kemenangan Donald Trump di Rusia

Christina Andhika Setyanti, CNN Indonesia | Jumat, 11/11/2016 08:18 WIB
Trump Burger, Menu Perayaan Kemenangan Donald Trump di Rusia ilustrasi burger (Pixabay/skeeze)
Jakarta, CNN Indonesia -- Donald Trump mengejutkan seluruh dunia dengan keberhasilannya menjadi presiden terpilih Amerika Serikat. Hal ini tak ayal 'membelah' dunia jadi dua kubu, kecewa dan senang. Meskipun tensi akan hasil ini meningkat di seluruh dunia, setidaknya Trump bisa tenang karena ada satu negara yang mendukungnya, Rusia.

Mengutip The Daily Meal, Presiden Rusia Vladimir Putin memberi selamat atas kemenangan Trump. Bukan cuma sang presiden yang 'merayakan' kemenangan Trump tapi juga restoran-restoran di Rusia. Burger King Rusia adalah salah satu jaringan restoran siap saji yang merayakan kemenangan Trump dengan merilis menu baru.

Restoran dengan menu andalan burger ini meluncurkan kreasi burger yang bernama Trump Burger. "Burger King Rusia akan segera merilis Trump Burger," bunyi pernyataan Burger King berdasar Sputnik News.


Trump burger merupakan versi besar dari varian burger pedas. Bahkan burger ini diklaim sebagai burger terpedas yang dijual di restoran tersebut. Trump burger disebut juga sebagai angriest red whopper.

Trump burger alias the angriest whopper ini diberi topping saus yang sangat pedas, onion rings, irisan jalapenos.

"Faktanya, ini adalah kelipatan dua dari angriest whopper (super pedas). satu-satunya perbedaan adalah Anda tak bisa memilih saus atau makanan asli Meksiko lainnya (dibandingkan Angriest Whopper)." (chs)