Celoteh Riang Kontestan Putri Waria Indonesia

Ajeng Dinar, CNN Indonesia | Senin, 14/11/2016 06:03 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Di atas panggung, para kontestan Pemilihan Putri Waria Indonesia saling bersaing. Tapi di balik panggung, mereka berceloteh riang.

Para konstestan Pemilihan Putri Waria Indonesia (PPWI) 2016 bersolek di balik panggung agar tampil maksimal di hadapan publik di malam final di Gedung Olahraga Bulungan, Jakarta Selatan, pada Jumat (11/11). (CNN Indonesia/Ajeng Dinar)
Satu kontestan berdandan heboh, sementara satu kontestan lain rehat sejenak. Apa pun demi tampil maksimal di malam final Pemilihan Putri Waria Indonesia. Tahun ini merupakan perhelatan kali ke-sembilan. (CNN Indonesia/Ajeng Dinar)
Para kontestan Pemilihan Putri Waria Indonesia berdandan di toilet pria. Sesekali terdengar celoteh riang di antara mereka, sekalipun sesaat lagi saling bersaing di acara final di Gedung Olahraga Bulungan, pada Jumat (11/11). (CNN Indonesia/Ajeng Dinar)
Pemilihan Putri Waria Indonesia diselenggarakan oleh Yayasan Puteri Waria Indonesia (YPWI) bekerja sama dengan forum Komunikasi Waria se-Indonesia (FKWI), serta diikuti oleh 30 kontestan dari berbagai daerah. (CNN Indonesia/Ajeng Dinar)
Pose centil salah satu kontestan Pemilihan Putri Waria Indonesia di balik panggung. Soal berdandan dan bergaya, para waria ini tak kalah luwes dibandingkan wanita tulen. Rambut dan kulit mereka pun terawat dengan baik. (CNN Indonesia/Ajeng Dinar)
Selain berpose centil, para kontestan Pemilihan Putri Waria Indonesia juga piawai berpose sensual. Pemenang kompetisi ini akan mengikuti kompetisi tingkat internasional: Miss International Queen di Pattaya, Thailand. (CNN Indonesia/Ajeng Dinar)
Sama seperti kompetisi putri-putrian pada umumnya, konstestan Pemilihan Putri Waria Indonesia juga mengikuti proses seleksi, dilanjutkan proses penyaringan dan karantina selama tiga hari sebelum malam final. (CNN Indonesia/Ajeng Dinar)
Seorang konstestan Pemilihan Putri Waria Indonesia tampak cemas saat malam final. Meski begitu, raut wajahnya tetap cantik dan anggun. Pemenang kompetisi ini bakal mengikuti Miss International Queen di Pattaya, Thailand. (CNN Indonesia/Ajeng Dinar)
Sama seperti kompetisi putri-putrian pada umumnya, konstestan Pemilihan Putri Waria Indonesia juga merias wajah, menggerai rambut panjang dan mengenakan gaun malam yang memperlihatkan lekuk tubuh. (CNN Indonesia/Ajeng Dinar)
Qie Nabh Tappii (gaun biru) menjadi pemenang Pemilihan Putri Waria Indonesia dan berhak mengikuti Miss International Queen di Pattaya, Thailand. Ia bakal bersaing melawan kontestan dari Eropa, Asia, Amerika Selatan, Jepang, Amerika Serikat, Mesir. (CNN Indonesia/Ajeng Dinar)


ARTIKEL TERKAIT