Tiru Dua Trik Berfoto Selfie ala Kylie Jenner

Megiza | CNN Indonesia
Rabu, 16 Nov 2016 15:19 WIB
Tak mau kalah dengan Kim Kardashian yang dijuluki sebagai Ratu Selfie, Kylie Jenner juga mengungkapkan strategi andalannya membuat selfie. Tak mau kalah dengan Kim Kardashian yang dijuluki sebagai Ratu Selfie, Kylie Jenner juga mengungkapkan strategi andalannya membuat selfie. (Jamie McCarthy/Getty Images for Yeezy Season 4/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Lahir pada akhir tahun '90-an, Kylie Jenner memang sah disebut sebagai generasi milenial. Terlebih dia beranjak dewasa dengan tren obsesi-selfie.

Diikuti oleh 78,7 juta orang di akun Instagramnya, Kylie pun layak bersanding dengan saudara tirinya, Kim Kardashian, sebagai sesama ratu selfie.
Disadari atau tidak, swa-foto atau selfie dilakukan nyaris tiap hari. Pada tahun lalu, sebuah survei di Inggris mendata rata-rata kaum milenial menghabiskan waktu satu jam setiap minggu untuk mengambil foto selfie, mengedit dan mengunggahnya ke sosial media.

Diprediksi, kaum milenial bakal membuat 27.500 swafoto selama hidupnya. Obsesi selfie pun mencapai tingkat terparah ketika beberapa riset mencatat bahwa lebih banyak orang yang tewas karena selfie dibanding karena diserang hiu.
Sebagai seorang 'pakar' selfie, yang unggahannya selalu mendapat banyak 'like,' Kylie pun punya cara sederhana yang digunakannya untuk mendapat foto selfie yang layak unggah di sosial medianya.

Dia pun membagi rahasia kecilnya itu kepada salah satu kakaknya, Khloe Kardashian. Dilansir dari Independent, menurut Kylie, pantulan hangat cahaya matahari adalah hal penting untuk mendapatkan foto terbaik.
Karenanya, bagi Kylie, keluar rumah dan berfoto pada sekitar pukul 16.45 adalah cara ampuh mendapatkan selfie terbaik. Sedangkan trik ke-dua adalah memahami angle terbaik wajah.

"Kamu harus tahu angle-mu sendiri. Kalau ini angle andalanku," kata Kylie kepada Khloe sambil menundukkan wajahnya ke kanan.


(meg/vga)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER