Chef Bugil Jadi Nomine Chef Terseksi di Dunia

Vega Probo, CNN Indonesia | Rabu, 23/11/2016 18:32 WIB
Nama Franco Noriega, si Naked Chef, tercantum dalam daftar nomine Chef Terseksi di Dunia versi People. Nama Franco Noriega, si Naked Chef, tercantum dalam daftar nomine Chef Terseksi di Dunia versi People. (Screenshoot via Instagram/@franconorhal)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah mengumumkan aktor Dwayne ‘The Rock’ Johnson sebagai Pria Terseksi di Dunia, pada pekan lalu, berikutnya laman People mengestafet daftar baru: Chef Terseksi di Dunia.

Tak ada chef wanita dalam daftar berisi 11 nomine tersebut, mengingat daftar ini memang satu paket dengan Pria Terseksi di Dunia versi People. Salah satu nomine, yaitu Franco Noriega.

Sekitar sebulan lalu, Franco menggegerkan dunia maya kala mengunggah video masak bertajuk Acai Bowl via akun YouTube Franco Cooks. Aksinya mengacaukan konsentrasi penonton.


[Gambas:Youtube]

Betapa tidak, pria asal Peru ini memasak di dapur tanpa kostum chef, tanpa apron. Hanya mengenakan celana dalam. Julukan 'Naked Chef' serta chef terseksi di dunia pun disandangkan kepadanya.

Maka wajar bila kini nama Franco tercantum dalam daftar nomine Chef Terseksi di Dunia versi People. Selain dirinya, juga ada chef terkenal Anthony Bourdain, James Briscione dan Gabriele Corcos.

Di antara semua nomine, Franco berusia paling muda, 27 tahun. Sementara lainnya di atas 40 tahun. Anthony bahkan sudah 60 tahun. Namun soal popularitas, agaknya ia belum tertandingi.

People sendiri mengakui, masuknya Franco dalam daftar nomine Chef Terseksi di Dunia memang tidak mengejutkan. Ia adalah model pakaian dalam pria sebagaimana terlihat di akun Instagram-nya.

Sebagai chef sekaligus pemilik restoran Baby Brasa di New York, Franco berkomitmen menyajikan makanan sehat dan lezat. Namun agaknya orang-orang lebih ingin ‘kenyang’ melihat Franco ketimbang makan. (vga/vga)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK