Zac Efron, Sang Bintang Baru Hugo Man

Vega Probo, CNN Indonesia | Rabu, 21/12/2016 16:03 WIB
Zac Efron, Sang Bintang Baru Hugo Man Lewat akun Instagram, Zac Efron mengabarkan keterlibatan dirinya dalam syuting iklan parfum pertama, Hugo Man. (Cindy Ord/Getty Images for SiriusXM/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Minggir Theo James, sekarang giliran Zac Efron! Baru setahun menjadi model pengharum tubuh pria Hugo Man, Theo harus ‘menyingkir’ demi Zac, sang model teranyar.

Sebagaimana tertera di akun Instagram, pada Senin lalu (19/12), aktor tampan bermata biru ini mengabarkan keterlibatan dirinya dalam syuting iklan parfum pertama.

“Hei, saya Zac Efron, dan sebagaimana anda lihat, saya melakoni syuting pertama iklan parfum saya,” katanya di video, dikutip Cosmopolitan. “Bisa anda tebak mereknya?”


[Gambas:Youtube]

Sedetik kemudian, adegan beralih, memperlihatkan Zac memegang botol parfum yang tak asing lagi bagi kaum adam: Hugo Man. Adegan ditutup dengan tagar #YourTimeIsNow.

Cosmopolitan menyebut, pihak Hugo Man memilih Zac untuk merepresentasikan parfum terbaru mereka karena sang aktor lebih seksi dibandingkan pria lain.

Zac juga dianggap sempurna sebagai wajah Hugo Man, karena memiliki rasa percaya diri, kharisma dan kocak. Lewat iklan parfumnya , ia mengajak kaumnya untuk menikmati hidup.

Parfum Hugo Man terbaru akan diluncurkan pada Maret 2017 mendatang. Hugo Man sendiri merupakan salah satu varian parfum yang diluncurkan Hugo Boss sejak 1985.

Hugo Boss termasuk merek fesyen klasik dari Jerman yang sudah ada sejak era Perang Dunia I, pada 1923. Koleksinya, yang dijual di lebih dari lima ribu toko retail di seluruh dunia, meliputi pakaian, sepatu, aksesori, dan parfum, untuk pria dan wanita.

Lucunya, cuitan Zac tentang parfum baru Hugo Man di akun Instagram diwarnai 'komentar' dari sejumlah netizen yang tidak pada tempatnya. Mereka bertubi-tubi menulis "om tolelot om," seruan yang sedang viral di media massa dan media sosial.

[Gambas:Instagram]




(vga/vga)