Suster Valak 'Conjuring' Gentayangan di Ancol Pekan Depan

Gentur Putro Jati, CNN Indonesia | Selasa, 03/01/2017 10:06 WIB
Suster Valak 'Conjuring' Gentayangan di Ancol Pekan Depan Wahana yang akan dihadirkan PT Pembangunan Jaya Ancol tersebut berbentuk rumah hantu dan hanya akan dibuka sampai 3 Februari 2016. (Dok. Istimewa)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manajemen PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk bakal meresmikan beroperasinya wahana anyar perdana di tahun 2017 bernama ‘Conjuring’ pada pekan depan. Suster Valak yang menjadi ikon film horor garapan sutradara Amerika Serikat, James Wan diyakini bakal ikut gentayangan di wahana tersebut.

Kepala Hubungan Masyarakat Taman Impian Jaya Ancol Rika Lestari menjelaskan, wahana yang akan dihadirkan perusahaannya tersebut berbentuk rumah hantu. Di mana pengunjung bisa berjalan dalam kegelapan dan menyusuri setiap jengkal kengerian di dalamnya.

"Menurut rencana wahana 'Conjuring' akan dibuka pekan depan hingga 3 Februari," kata Rika dikutip dari kantor berita Antara, Minggu (1/1).


Rika menuturkan, ‘Conjuring’ merupakan wahana temporer yang akan dibuka Jaya Ancol untuk meningkatkan jumlah pengunjung di awal tahun yang memiliki kecenderungan menurun di awal tahun usai perayaan malam pergantian tahun.

Seperti diketahui, Komplek Taman Impian Jaya Ancol menjadi salah satu pusat perayaan malam pergantian tahun di Jakarta.

Perayaan pergantian tahun di Taman Impian Jaya Ancol terbilang berjalan meriah dan dipimpin langsung oleh Plt Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono dengan pesta kembali api.

“Kurang lebih 233 ribu pengunjung memadati Taman Impian Jaya Ancol pada malam pergantian tahun tadi malam,” kata Rika. (gen)