Bella Hadid, Wajah Paling Dinanti di 2017

Lesthia Kertopati, CNN Indonesia | Jumat, 06/01/2017 09:17 WIB
Bella Hadid, Wajah Paling Dinanti di 2017 Bella Hadid di panggung mode New York Fashion Week. Bella digadang-gadang jadi model paling dicari di 2017. (Dimitrios Kambouris/Getty Images for Michael Kors/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Berbicara prestasi modeling, diantara dua nama, Bella dan Gigi Hadid, sang kakak, Gigi, memang lebih sering wara-wiri di panggung mode. Namun, di 2017, justru wajah sang adik yang paling dinanti.

Baru-baru ini, Bella Hadid sukses menandatangi kontrak sebagai bintang kampanye iklan Fendi untuk musim semi dan musim panas 2017. Sebelumnya, Bella juga ikut meramaikan panggung mode Fendi di Milan Fashion Week, musim gugur lalu.

Di panggung tersebut, Bella berjalan bersama kakaknya, Gigi.


Namun, direktur kreatif Fendi, Karl Lagerfeld, ternyata lebih kesengsem pada Bella. Dia pun turun tangan sendiri untuk pemotretan kampanye iklan Fendi yang dibintangi Bella.

Melansir AFP, di foto tersebut, Bella terlihat mengenakan gaun klasik berbahan brokat, berpotongan pinggang ramping dengan rok lebar, bergaya retro. Bella juga mengenakan kacamata hitam berangka lebar ditemani tas tangan berpita warna merah muda lembut yang sepadan dengan sepatunya.

Kampanye iklan itu, secara gamblang menyatakan definisi koleksi Fendi di 2017: manis, lembut, romantis.

Menjadi bintang kampanye iklan rumah mode eksklusif sekelas Fendi, jelas menjadi tambahan portofolio yang bagus bagi Bella. Bisa dipastikan tawaran dari berbagai rumah mode papan atas lain akan berdatangan.

Apalagi Bella terpilih sebagai ‘Model of the Year 2016’ oleh situs modeling Models.com.

Dia digadang-gadang menjadi nama paling panas di 2017 dan akan tampil di banyak panggung mode internasional, dari London, Milan, hingga Paris.

Bukan tidak mungkin pamor Bella Hadid melebihi kakaknya ataupun Kendall Jenner, yang selama tiga tahun terakhir menjadi bintang di dunia fesyen.

(les)