Perhiasan dan Gaun Berkilau Perak Jadi Tren di Golden Globes

Christina Andhika Setyanti, CNN Indonesia | Senin, 09/01/2017 08:57 WIB
Perhiasan dan Gaun Berkilau Perak Jadi Tren di Golden Globes Foto: REUTERS/Mike Blake
Jakarta, CNN Indonesia -- Tampilan berkilau memang jadi kunci penampilan karpet merah yang memukau. Selebriti di karpet merah pun berlomba-lomba untuk tampil cantik dan mewah dengan aneka kilau.

Di Golden Globe 2017 kali ini, tren gaun selebriti banyak didominasi dengan gaun embelishment dan perhiasans berkilau. Hanya saja kilaunya pun bukan dalam sembarang warna. Warna kilau yang paling terang di karpet merah tahun ini adalah kilau warna perak.

Emma Stone adalah salah satu selebriti dengan embelishment bintang perak berkilau. Selain Stone, Sofia Vergara dengan gaun dari Zuhair Murad juga terlihat mewah dalam dominasi embelishment perak.


Pasangan Keith Urban, Nicole Kidman yang tampil cantik dan seksi dengan gaun dari Alexander McQueen juga menggunakan gaun sheer berembelishment perak.

Selebriti lain bergaun perak adalah Sarah Paulson, Drew Barrymore, Ruth Negga, Regina King, Tracee Ellis Ross yang baru saja memenangkan piala Golden Globe sebagai aktris serial musikal komedi terbaik.

Bukan cuma gaun berwarna perak dan embelishment perak yang mendominasi karpet merah. Perhiasan berwarna perak pun banyak digunakan sebagai pelengkap gaun selebriti.

Tak hanya satu perhiasan perak dan berlian yang dipakai. Seolah tak cukup berkilau dengan busananya, banyak selebriti mengenakan lebih dari satu perhiasan perak di tangannya.

Drew Barrymoore dengan gaun berlengan seperti sayap burung ini mengenakan dua cincin perak besar sekaligus di jarinya. Priyana Chopra menampilkan fokus utama tampilannya dengan kalung berlian berliontin besar yang tergantung di dada.

Regina King tampil menyolok dengan gaun strapless berkilau perak dan detail perhiasan dua cincin perak kupu-kupu di kedua tangannya. Dia juga masih menambahnya dengan gelang tipis di tangannya. 'Pemegang' rekor perhiasan terbanyak mungkin dipegang oleh Tracee Ellis Ross. Dia menggunakan 10 cincin di kesepuluh jarinya sekaligus. Cincin perak ini pun berukuran besar dan penuh detail.

(chs)