Brie Larson, 'Kembaran' Jessica Rabbit di Golden Globes 2017

Christina Andhika Setyanti, CNN Indonesia | Senin, 09/01/2017 09:32 WIB
Brie Larson, 'Kembaran' Jessica Rabbit di Golden Globes 2017 Brie Larson dan gaun merah Rodarte (REUTERS/Mike Blake)
Jakarta, CNN Indonesia -- Karpet merah Golden Globe memang diwarnai dengan kilauan warna perak. Namun ini tak berarti tak ada selebriti yang menggunakan gaun warna lainnya.

Gaun dengan warna klasik seperti hitam, merah, sampai biru, juga masih terlihat di karpet merah. Kenyataannya, gaun merah tak pernah salah dalam tiap kesempatan, termasuk Golden Globe 2017.

Gaun merah panjang Brie Larson adalah buktinya. Gaun merah bustier rancangan Rodarte ini terlihat stunning di tubuhnya. Gaun ini benar-benar menonjolkan lekuk tubuhnya yang seksi.


Gaun berwarna merah sedikit gelap ini memiliki detail hati pada bustiernya. Taburan detail bebatuan aneka warna dan cross layer di bagian dadanya menambah kesan elegan pada gaun polosnya.

Untuk melengkapi penampilannya, Larson menambahkan riasan natural di wajahnya. Dia juga memulaskan lipstik merah menyala di bibir tipisnya sebagai fokus utama riasannya.

Perempuan berambut pirang terang ini juga tak memberikan tatanan rambut spesial. Dia membiarkan rambut ikal pirangnya tergerai indah di bahu.

Gaya rambut ikal ini terlihat makin seksi dengan trik sederhana. Larson hanya menyematkan rambut di salah satu sisinya ke belakang telinga.

Gaya cantik dan seksi Larson ini seolah mengingatkan pada gaya busana tokoh kartun Fiksi Jessica Rabbit. Brie Larson seolah jadi Jessica Rabbit tanpa rambut merah dan belahan kaki yang tinggi di Golden Globe 2017.

Brie Larson memakai gaun merah dari RodarteFoto: REUTERS/Mike Blake
Brie Larson memakai gaun merah dari Rodarte
(chs)