Bokong Telanjang, Tren Denim 2017

Lesthia Kertopati, CNN Indonesia | Senin, 09/01/2017 19:17 WIB
Bokong Telanjang, Tren Denim 2017 Celana denim dengan aksen sobekan di bokong menjadi tren di 2017. (Thinkstock/micheldenijs)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tahun lalu menjadi era kejayaan bagi serangkaian tren mode yang membuat kening berkerut dan alis berjengit. Rupanya, tren tersebut masih berlanjut tahun ini.

Dunia denim memperkenalkan gaya terbaru yang tidak hanya memperlihatkan sekelumit kulit paha, lutut ataupun betis, melainkan bokong.

Melansir Yahoo Style, desainer Amerika Serikat, Re/Done, menghadirkan gaya tersebut di awal 2017, bernama ‘A** Rip Jean’. Seperti namanya, celana denim tersebut hadir dengan ‘gaya’ sobekan di bokong.


Keistimewaan denim tersebut terdapat dari material awalnya, yakni celana jins vintage dari Levi’s tahun 90an, yang dimodifikasi ulang oleh Re/Done di Los Angeles.

Sekilas, celana tersebut terlihat vulgar, namun ternyata banyak yang menyukai gaya robekan itu. Terbukti dari unggahan di Instagram yang menunjukkan berbagai gaya celana dengan sobekan di area belakang.

Jika tertarik memiliki celana jins bergaya tidak biasa tersebut, harganya sekitar US$290 atau setara Rp3,8 juta.

Beberapa selebriti yang sudah mencoba gaya tersebut adalah model Kendal Jenner dan Alessandra Ambrosio. Keduanya menggunggah foto mereka dengan jins robek di bagian bokong di Instagram dan sontak mendapat jutaan likes.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram] (les)