Liburan Mewah dengan 'Menyewa' Boeing 767

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Kamis, 26/01/2017 06:38 WIB
Liburan Mewah dengan 'Menyewa' Boeing 767 Ilustrasi. (Dok. Barn Images)
Jakarta, CNN Indonesia -- Teman akan membuat perjalanan wisata lebih menyenangkan. Apalagi jika bisa menumpang pesawat pribadi berjenis Boeing 767.

Perjalanan impian itu bisa menjadi kenyataan dengan menggunakan jasa agen perjalanan DreamMaker dan World of Diamonds Group (koreksi: sebelumnya hanya ditulis DreamMaker).

Dilansir dari Travel and Leisure pada Rabu (25/1), agen perjalanan yang berbasis di Amerika Serikat itu menawarkan wisata untuk 50 orang, ke 20 tempat, selama 20 hari dengan menumpang pesawat Boeing 767.



Selain paspor dan identitas pribadi, syarat lain yang dibutuhkan tentu saja ketersediaan dana sekitar US$14 juta (sekitar Rp186 miliar).

DreamMaker menyebut paket perjalanan wisata ini 'Passport to 50'. Dikutip dari keterangan resminya, ide itu muncul karena mereka merasa kalau 12 persen waktu liburan wisatawan dihabiskan untuk berada dalam pesawat terbang.

Paket perjalanan ini akan mulai dipasarkan pada Agustus 2017. Tentu saja ini akan menjadi pengalaman berwisata yang tak akan terlupakan.

Selain akan dilayani oleh juru masak terkenal, selama berada di atas langit, wisatawan juga akan menikmati fasilitas super mewah, seperti makan dengan peralatan yang bertabur berlian 18 karat.

Tak hanya bersenang-senang, sebagian dari hasil penjualan paket juga akan disumbangkan ke berbagai badan amal dunia, seperti Water.org, Flight of the Dragons, Starlight Children's Organization, Whole Child International, dan Make-a-Wish Foundation.


“Memesan paket perjalanan ini juga berarti mendonasikan 2.500 unit sepeda kepada anak-anak di Kamboja, menyediakan fasilitas air bersih untuk 50 ribu anak di Filipina, dan menyediakan fasilitas kesehatan untuk anak-anak di Inggris.

Berikut ini ialah daftar 20 kawasan yang akan dikunjungi dalam paket perjalanan 'Passport to 50':

Koh Samui
Siem Reap
Kathmandu
Agra
Florence
Siena
Cannes
Moulinet
London
Barcelona
Ibiza
Marbella
Marrakech
Havana
Knoxville
Kona
El Nido
'Pulau Rahasia'
Manila

(ard)