Terobsesi Britney Spears, Seorang Pria Ubah Wajah Rp1 Miliar

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Rabu, 08/02/2017 07:59 WIB
Terobsesi Britney Spears, Seorang Pria Ubah Wajah Rp1 Miliar Ilustrasi. (REUTERS/Raheb Homavandi/TIMA)
Jakarta, CNN Indonesia -- Saking terobsesi dengan penyanyi pop Britney Spears, seorang pria asal Los Angeles, Bryan Ray, menghabiskan US$80 ribu (atau sekitar Rp1 miliar) agar terlihat mirip dengan sang idola.

Ray, yang saat ini berusia 31 tahun, telah melakukan operasi plastik dalam kurun waktu 14 tahun terakhir.

Sejak pertama kali melihat Britney, ia mengaku sudah jatuh cinta. Karya musik dan koreografinya disebut sangat sempurna.


Saat usianya menginjak 17 tahun, Ray langsung terpikir untuk mengubah penampilannya seperti Britney. Prosedur operasi plastik pertamanya ialah mengubah senyumannya.

[Gambas:Instagram]

Sejak saat itu, ia telah melakukan lebih dari 90 operasi plastik agar dirinya mirip dengan mantan kekasih Justin Timberlake itu.

Ray meniru Britney dengan mengubah bentuk hidung, menyuntik botox, sampai menyuntikkan lemak ke pipi.

"Ada begitu banyak orang menyebut saya sebagai 'Britney’. Saya sangat menyukainya,” kata Ray dengan bangga, seperti dilansir dari Oddity Central.

"Britney akan selalu menjadi salah satu inspirasi terbesar saya. Ia melewati berbagai rintangan dalam hidupnya untuk bisa seterkenal sekarang,” lanjutnya.

Melihat dari foto-foto yang diunggahnya di Instagram, Ray memang tak mirip 100 persen dengan Britney. Akan tetapi jika dilihat dari penampilan awalnya, bentuk wajahnya berubah sangat drastis.

Obsesi Ray terhadap Britney tidak hanya pada penampilan. Ray juga mempelajari semua lagu dan tariannya.

"Saya suka meniru Britney Spears jadi saya ingin terus melakukan di masa depan," ujar Ray.

Untuk merawat penampilannya, pemilik usaha marijuana legal ini sampai menghabiskan US$500 dollar (sekitar Rp6,5 juta) setiap bulannya untuk membeli krim kulit, laser bulu juga suntik filler untuk bibir.

Dia juga menghindari sinar matahari sebisa mungkin. (ard)