Rumah Bordil Boneka Seks Pertama Dibuka di Barcelona

Syanne Susita, CNN Indonesia | Sabtu, 04/03/2017 01:07 WIB
Rumah Bordil Boneka Seks Pertama Dibuka di Barcelona Berkat kemajuan teknologi, bentuk boneka seks semakin canggih (Vincent Kessler)
Jakarta, CNN Indonesia -- Untuk pertama kali, rumah bordil di Barcelona menawarkan sesi erotik dengan boneka seks sebagai wanita panggilannya. Para klien rumah bordil ini diiming-imingi bisa merasakan kenikmatan seks mirip dengan aslinya.

Bagi yang berminat, mereka harus rela mengeluarkan kocek sebesar 1,7 juta perak untuk satu jam layanan seks dengan empat pilihan boneka Lumi berdada besar. Keempat pilihan itu adalah si pirang Kati, si kuning langsat Lili, si kulit gelap Leiza dan model anime Aki berkuncir biru.

Apakah boneka Lumi itu? Boneka Lumi adalah boneka robot yang terbuat dari silikon sehingga tampilannya mirip manusia.


Alasan rumah bordil menyediakan jasa ini karena boneka seks jenis ini masih mahal untuk dimiliki sendiri. Harga termurahnya saja sekitar 73 juta rupiah.

Selain memalukan kalau ketahuan menyimpan boneka seperti ini di rumah, biaya perawatannya pun mahal. Padahal, boneka ini bukanlah wanita atau pria selingkuhan.

“Mereka terlihat realistik baik dari gerakan maupun perasaan. Mereka akan membiarkan penggunanya memenuhi fantasi seksnya tanpa batas,” janji situs yang memproduksi boneka Lumi ini.

Klien yang menyewa boneka ini diperbolehkan memilih baju dan posisi yang diinginkan pada boneka saat melakukan seks. Layanan seks akan dilakukan di kamar sebuah apartemen di Barcelona.

Tidak perlu sesi pembukaan yang romantis. Dan tidak usah kuatir kena penyakit kelamin! Karena boneka ini akan dibersihkan seusai setiap kali penggunaan.

Demi kebersihan, situs boneka Lumi juga menyarankan klien menggunakan kondom.

Sejak pertama kali membuka jasa pelayanan seks boneka silikon ini, rumah bordil di Barcelona ini mengaku sudah banyak yang menggunakan jasa seks unik ini.

Yang pasti, kehadiran boneka Lumi ini memperbanyak populasi produksi boneka seks dari plastik dan silikon yang menyerupai manusia itu.

Dan, ini tampaknya hanya awal dari perubahan revolusi industri seks yang kini sangat berkiblat pada serial televisi Westworld. Serial ini populer karena menampilkan karakter robot yang nyaris sulit dibedakan dengan manusia.

Progesi kemajuan teknologi boneka seks buatan ini nantinya akan mirip seperti robot. Kabarnya, awal tahun depan, robot seks tercanggih akan diluncurkan dan harganya diperkirakan mencapai 200 juta rupiah. Boneka ini akan dapat berbicara dan memiliki ekspresi wajah.

Realdoll, perusahaan boneka di California, sedang menciptakan model boneka yang memiliki Harmony Artificial Intelligence (Harmony AI). Boneka ini akan diprogram berdasarkan 12 kepribadian, mulai dari malu hingga berani. Detail wajah pun akan semakin spesifik seperti bentuk bibir dan bintik-bintik di wajah.

Realdoll juga berniat menciptakan robot seks pria yang bisa dikontrol melalui aplikasi berbayar. Rencananya, seperti yang dilaporkan Digital Trends, aplikasi ini bisa digunakan mulai bulan panas.

“Kami sedang membangun sistem Harmony AI untuk menambah dinamika pemilik boneka menjalin hubungan dengan sebuah Realdoll,” ujar Matt McMullen, pemilik Digital Trends.

“Banyak klien kami yang bergantung pada imajinasi dimana mereka berharap teraplikasi pada boneka. Dengan Harmony AI, mereka bisa menciptakan kepribadian yang diinginkan. Tidak lagi hanya dalam imajinasi.”

McMullen membayangkan Harmony AI memungkinkan pembicaraan interaktif yang berkembang lewat proses mempelajari karakter pemilik boneka dalam kurun waktu tertentu. Jadi, nantinya hubungan pemilik dan boneka seks tidak akan terbatas pada seks semata.

Ia percaya Harmony AI bisa membantu mereka yang memiliki kesulitan menjalin hubungan dan juga menyediakan cara bagi pengguna untuk mengeksplorasi teritori yang belum terjelajahi. (SYS)