Kafe Es Krim Khusus Hewan Peliharaan Dibuka Di Meksiko

Syanne Susita, CNN Indonesia | Kamis, 13/04/2017 08:11 WIB
Kafe Es Krim Khusus Hewan Peliharaan Dibuka Di Meksiko Makan Es Krim di Don Palletto tidak akan sakit perut. (REUTERS/Carlos Jasso)
Jakarta, CNN Indonesia -- Anjing yang suka dengan makanan manis kini bisa menyalurkan kesukaannya memakan es krim. Di kota Meksiko, telah dibuka sebuah kafe es krim khusus untuk binatang peliharaan. Nama kafe ini bernama Don Paletto.

Pemilik binatang piaraan bisa memanjakan kesayangannya menyantap camilan manis. Di kafe yang terletak di ibu kota Meksiko ini menyediakan berbagai macam makanan yang menarik mulai dari es krim hingga permen lolipop.

Walau makanan ini bentuknya juga mirip dengan makanan manusia, namun racikan isi diciptakan khusus untuk hewan.

Dibuat dari bahan yogurt natural dan lactobacilli bacteria, camilan ini aman dikonsumsi binatang peliharaan itu. Dijelaskan oleh pemilik toko Don Paletto, Mauricio Montoya, jika es krim biasa yang dikonsumsi manusia bisa menyebabkan anjing-anjing itu sakit perut dan diare.


Rasa-rasa seperti “Gentleman” dan “Lucky Lucky” yang merupakan menu andalan kafe mereka dipromosikan melalui papan promosi di depan toko. Di luar toko ini pun telah disiapkan tempat bagi para hewan peliharaan ini menikmati sajian manis ini. Ada stik, corong es krim dan mangkuk makanan.

“Memakan makanan yang sama pasti juga membosankan bagi para anjing-anjing ini. Jadi, anjing saya bawa ke sini agar ia menikmati suasana baru dan memanjakan dia dengan makanan yang berbeda,” ungkap Liliana, seorang pelanggan Don Paletto.
Kafe Es Krim Khusus Hewan Peliharaan Dibuka Di MeksikoFoto: REUTERS/Carlos Jasso