Nicki Minaj Pakai Aksesori Unik Buatan Desainer Indonesia

Christina Andhika Setyanti & Rahman Indra, CNN Indonesia | Jumat, 21/04/2017 10:14 WIB
Nicki Minaj Pakai Aksesori Unik Buatan Desainer Indonesia Nicki Minaj pakai aksesori buatan desainer Indonesia dalam video klip terbarunya. (REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Desainer aksesori terkemuka Indonesia, Rinaldy A.Yunardi kembali unjuk gigi ke muka dunia. Setelah sepatu ankle bootsnya digunakan oleh Katy Perry dalam video musik terbarunya Chained to The Rhythm, kini kreasi aksesorinya kembali dipakai selebriti dunia.

Kini giliran queen of rap, Nicki Minaj yang memakai aksesori buatannya.

Di akun media sosialnya, Nicki Minaj menggungah foto dirinya yang menggunakan sebuah aksesori wajah caged mask.


Caged mask sendiri merupakan hiasan yang menutupi wajah dengan detail menyerupai jaring-jaring tipis di bagian depannya. Caged mask ini menutupi bagian wajah depan Minaj. Desainnya dibuat menyerupai gaya masker wajah, namun dengan kemewahan Rinaldy Yunardi.

Topeng yang dikenakan Nicki merupakan hasil rancangannya dari bahan kawat besi yang saling silang, ukiran Victorian, kristal Swarovski, mutiara dan batu Zirconia. Caged mask ini terlihat elegan dalam sapuan warna emas.

Rinaldy A Yunardi mengungkapkan rancangan topeng yang dikenakan Nicki Minaj itu merupakan satu dari tiga desain yang ia usulkan.

"Awal April lalu saya dikasih tugas sama perwakilan PR saya di Hong Kong, tanpa panduan tapi diminta desain, dan hasilnya salah satu yang dikenakan Nicki Minaj," ujar dia, saat dihubungi CNNIndonesia.com, pada Kamis (20/4).

Menurut Yung Yung, demikian ia biasa disapa, awalnya ia tidak diberi tahu siapa yang akan mengenakan desain itu.

"Inspirasinya datang dari mana saja, saya desain ini sebagai sebuah kepercayaan dan tantangan," ujarnya menambahkan.

Aksesori wajah ini digunakan Minaj untuk melengkapi tampilan busananya yang mewah dalam pembuatan video klip terbarunya, No Frauds.

Video klip ini dibuat bersama selebriti lainnya, seperti Drake dan Lil Wayne.

Dalam unggahannya, Nicki Minaj menuliskan:
#NickiDaNinja #NickiDaHarajukuBarbie #NoFraudsOnVEVO link in my bio. Mask by @rinaldyyunardi Indonesia represent."

Kebanggaan tersendiri juga dirasakan oleh sang desainer, Rinaldy Yunardi. Melalui akun media sosialnya, Rinaldy menuliskan unggahan:

"NICKI MINAJ #NOFRAUDS @nickiminaj wearing @rinaldyyunardiofficial @rinaldyyunardi caged mask in her new music video "No Frauds" featuring Drake, Lil Wayne Styled #MaherJaridi
#nickiminaj #drake #lilwayne #NoFraudsOnVevo"

[Gambas:Instagram]

Tak dimungkiri, kreasi Rinaldy Yunardi sendiri memang unik. Dia berhasil menuangkan imajinasinya untuk membuat aksesori kepala dengan menggunakan kain tirai. Kreativitasnya juga membuat menuai pujian dari selebriti dunia, termasuk Paris Hilton. 

[Gambas:Instagram]