logo CNN Indonesia

Agenda Akhir Pekan Minggu Ini

, CNN Indonesia
Agenda Akhir Pekan Minggu Ini
Jakarta, CNN Indonesia -- Pilkada memang sudah berakhir, namun masih banyak keseruan di Jakarta hingga akhir pekan ini. Berbagai acara yang digelar mulai dari mini orkestra memperingati Hari Kartini sampai penampilan DJ asal Jerman.

Berikut ini ialah agenda akhir pekan di Jakarta yang telah disusun oleh CNNIndonesia.com:

1. Sandrino

Kelab malam Jenja Jakarta di Mal Cilandak Townsquare akan menggelar panggung DJ asal Jerman, Sandrino, pada Jumat (21/4).

Selain dari kelompok musik elektronik Frank and Sandrino, ia juga dikenal dengan karya deep house-nya yang berjudul ‘Acamar’.

2. Lagu Untuk Perempuan

Hari Kartini memang diperingati pada Kamis (21/4). Tapi perayaannya masih akan terus berlangsung hingga akhir pekan.

Galeri Indonesia Kaya di Grand Indonesia akan menggelar pentas orkestra mini bertajuk ‘Lagu Untuk Perempuan’.

Sejumlah bintang tamu yang juga ikut tampil ialah Rizky Febrian, Mikha Tambayong, Ify Alyssa, Radhini, Kamila, Yeshua Abraham, Rick Karnadi dan Maudy Koesnaedy.

3. Record Store Day

Hari Rekaman Musik Sedunia juga dirayakan di Indonesia. Di Jakarta, perayaan tersebut akan diselenggarakan di P7 Kuningan City, Jakarta, selama dua hari, yakni Jumat (21/4) dan Sabtu (22/4).

Selain bisa membeli berbagai macam rekaman dan pernak-pernik musik dari puluhan lapak toko musik, pengunjung juga bisa menyaksikan penampilan dari sejumlah musisi lokal, seperti The Brandals, Sentimental Moods, Giant Step, Skalie, Indische Party, Ramayana Soul, Polyester Embassy, dan masih banyak lagi.

4. Constellation Night - House Of Aries

Tempat kongko Skye yang berada di lantai paling atas Menara BCA Thamrin Jakarta akan menggelar acara seru, terutama bagi mereka yang berzodiak Aries, pada Sabtu (22/4).

Pengunjung yang berzodiak Aries bisa mendapatkan diskon 20 persen untuk menu makan, dengan hanya membawa kartu tanda pengenalnya yang sah.

5. #SCFOODIES by Hype! Culinary Culture

Berlangsung di Mal Senayan City Jakarta sejak 31 Maret, pameran makanan dari seluruh dunia ini akan berakhir pada Minggu (30/4).

Di sana, pengunjung bisa mencicipi berbagai makanan yang dijual, mulai dari cilok sampai spageti.


0 Komentar
Terpopuler
CNN Video