Restoran 'Hell's Kitchen' Akan Dibuka di Las Vegas

Ardita Mustafa, CNN Indonesia | Kamis, 04/05/2017 06:20 WIB
Restoran 'Hell's Kitchen' Akan Dibuka di Las Vegas Makanan yang tersedia di Bread Street Kitchen milik Gordon Ramsay di Singapura. (CNN Indonesia/Christina Andhika Setyanti)
Jakarta, CNN Indonesia -- Acara realitas televisi ‘Hell’s Kitchen’ menyita perhatian penonton karena sosok sang juru masak, Gordon Ramsay, yang judes dan tegas. Namun, hal tersebut dilakukannya agar para peserta menjadi lebih disiplin saat berada di dapur.

Nyatanya, sikap Ramsay tersebut membuat dirinya memiliki banyak penggemar, terutama yang ingin belajar masak dengannya secara langsung.

Bagi penggemar yang belum sempat menjadi peserta ‘Hell’s Kitchen’, jangan putus asa, karena masih bisa mendatangi restoran bertema sama di Las Vegas, Amerika Serikat (AS) pada musim dingin tahun ini.


“Banyak penggemar yang meminta restoran ‘Hell’s Kitchen’ yang sesungguhnya dibuka. Jadi, saya sangat bangga bisa membukanya do Caesars Palace tahun ini,” kata Ramsay melalui keterangan resminya, yang dikutip dari Travel and Leisure pada Kamis (3/5).

“Di restoran ini, pengunjung bisa merasakan sensasi makan di tengah ketegangan yang terjadi di dapur,” lanjutnya.

Hingga saat ini, belum diketahui dengan pasti seperti apa konsep restoran ‘Hell’s Kitchen’.

Namun, dari keterangan pihak Caesars Palace, restoran itu akan dirancang seperti dalam acara realitas televisi oleh tim arsitektur Jeffrey Beers International.